Cut Syifa dan Omar Daniel (Instagram/@cutsyifaa)

Matamata.com - Kerap dijodohkan dengan lawan main sinetron, bukanlah hal baru bagi artis muda Cut Syifa. Jika sebelumnya ia ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan aktor tampan Rizky Nazar, kini ia diisukan tengah dekat dengan Omar Daniel, pasangannya di sinetron Calon Presiden.

Bahkan beberapa kali, artis cantik ini kedapatan mengunggah foto bersama dengan Omar Daniel. Tentu hal ini membuat fans keduanya semakin penasaran akan keberlanjutan hubungan mereka di dunia nyata.

Meskipun sampai saat ini artis muda ini masih menyangkal bahwa kedekatan tersebut hanya sebatas peran, namun banyak netizen dan fans sinetron Calon Presiden sering baper melihat keromantisan keduanya.

Baca Juga:
Bertema Musik, 5 Potret Seru Ulang Tahun Pertama Anak Rinni Wulandari

Penasaran nggak sih, semesra apa kedua sejoli itu?

Berikut Matamata.com rangkum, 5 potret mesra Cut Syifa dan Omar Daniel dari akun Instagram pribadi, @cutsyifaa, sebagai berikut.

1. Mirip

Baca Juga:
Sibuk Berkarier, Astrid Tiar Masih Sempatkan Cuci Baju Sendiri

Cut Syifa (Instagram/@cutsyifaa)

Banyak orang beranggapan kedua sejoli ini memiliki kemiripan sehingga tak sedikit orang yang menginginkan mereka benar-benar berjodoh di kehidupan nyata. 

2. Sering berantem

Cut Syifa (Instagram/@cutsyifaa)

Di sinetron yang sedang mereka bintangi ini, keduanya memerankan sepasang suami-istri yang  sering kali berantem. Tapi sekalinya si Omar bertingkah romantis, banyak fans dari mereka berdua yang baper.

Baca Juga:
Cara Kareena Kapoor Bagi Waktu agar Taimur Tak Dicap Anak Pembantu

3. Kompak

Cut Syifa (Instagram/@cutsyifaa)

Di kehidupan sehari-hari pasangan ini sering berbusana kompak lho bahkan sepatunya aja couple

4. Ijab Kabul

Cut Syifa (Instagram/@cutsyifaa)

Di scene ijab kabul ini,  banyak netizen yang mendoakan jodoh dan langgeng lho. Siapa tahu bisa seperti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ya?

5. Bersama seluruh pemain sinetron Calon Presiden

Cut Syifa (Instagram/@cutsyifaa)

Wah, dari foto ini terlihat Omar Daniel nggak mau jauh-jauh ya dari Cut Syifa. 

Load More