Bella Shofie (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Baru-baru ini pesinetron cantik Bella Shofie kembali menghebohkan publik. Berlatarbelakang di sebuah pesawat, ia dan teman-teman arisannya asyik berfoto ria sambil mengenakan seragam pramugari lengkap.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @bellashofie_rigan, ia dan teman sosialitanya itu terlihat mengenakan outfit pink yang seragam. Tak mau ketinggalan dengan sang Ibunda, putra tampan Bella Shofie, Danillo Prince Rigan, juga kompak mengenakan outfit bak pilot yang membuat netizen semakin gemas.

Terang saja, kegiatan Bella Shofie kali ini mengundang penasaran banyak pihak. Pasalnya akhir-akhir ini memang banyak artis-artis yang pamer kekompakan dengan geng barunya. Salah satu geng artis yang terkenal adalah milik Nia Ramadhani, Girls Squad.

Baca Juga:
Unggahan Reino Barack Setelah Akad: Doa Suami Saat Membelai Kepala Istri

Makin penasaran kan dengan geng artis Bella Shofie?

Berikut Matamata.com rangkum 5 potret keseruan Bella Shofie bersama geng arisanya yang unik dan kreatif.

1. Seksi

Baca Juga:
Viral, Tukang Sayur Cantik Mirip Syahrini

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Berbusana pramugari lengkap, Bella Shofie berpose dengan koper mininya. Terlihat sangat seksi dan menggoda ya?

2. Hits Lady

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Dari caption yang dibuat Bella Shofie di jejaring media sosial miliknya, ternyata grup arisan baru Bella Shofie ini bernama Hits Lady. Bener-bener kumpulan sosialita hits deh!

Baca Juga:
Sahabat Luna Maya, Ini Pesan Melaney Ricardo untuk Penikahan Syahrini

3. Kompak

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Kerennya tim squad Bella Shofie ini kompak menggunakan aksesori dan desain busana yang seragam. Bener-bener niat ya untuk konsep photoshoot kali ini.

4. Pilot kecil

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Wah, Bella Shofie juga mendandani Danillo, lengkap dengan aksesori topi pilot yang masih kebesaran, gemes deh.  Jadi pengen cubit pipi tembem Danillo ya. 

5. Bak pramugari profesional

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Dalam foto ini Bella Shofie dan tim squad-nya siap bertugas nih. Body goals banget ya Bella Shofie dan  geng sosialitanya itu?

Load More