Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tara Basro (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Gaya hidup seleb Indonesia selalu jadi sorotan netizen. Termasuk mobil pribadi artis nih yang selalu asyik untuk dikulik. 

Pastinya kamu tahu kalau Toyota Alphard merupakan jenis mobil MPV Premium yang menawarkan kenyamanan dengan balutan kemewahan. Namun, mobil dengan kisaran harga Rp 1 miliaran itu masih kurang mewah buat 5 seleb ini, yang membuat mereka menjatuhkan pilihan pada Mercedes-Benz.  

Yup, Mercedes-Benz sendiri adalah perusahaan otomotif asal Jerman yang terkenal dengan lini produk mobil mewah. Tak cuma mewah, mobil-mobil Mercedes-Benz pun dikenal dengan inovasi teknologi terbaru.

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Di Indonesia, pemilik Mercedes-Benz tentu identik dengan kemewahan. Bagaimana tidak, Mercedes-Benz A-Class, yang merupakan varian paling murah saja dibanderol dengan harga Rp 675 juta. Sedangkan yang paling mahal adalah varian Mercedes-Benz G-Class yang punya harga Rp 5,4 miliar.

Wah, jadi semakin nggak sabar nih, kira-kira siapa aja sih, seleb Indonesia penyuka Mercedes-Benz?

1. Farah Quinn

Baca Juga:
Pelawak Nur Tompel Tutup Usia

Jajaran Seleb Cantik Tanah Air yang Pilih Mercedes-Benz dari Toyota Alphard. (Instagram/farahquinnoficial)

Nggak cuma dikenal sebagai selebritis cantik, Farah Farhanah Quinn juga dikenal sebagai seorang koki atau chef.

Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini pun dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Terlihat juga dari pilihan mobilnya.

Melalui akun Instagram @farahquinnofficial mengunggah foto dirinya disamping Mercedes-Benz seri GLA berwarna putih. Sebagai informasi, Mercedes-Benz GLA punya rentang harga Rp 699 juta sampai Rp 1,3 miliar.

Baca Juga:
Ramalan Usia Pernikahan Syahrini dan Reino Barack: Tergantung Sikap Mereka!

2. Tina Toon

Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Mantan penyanyi cilik yang kini memilih terjun ke dunia politik ini juga lebih pilih Mercedes-Benz, lho.

Mengaku baru bisa nyetir, Tina Toon tampak pede duduk di bangku kemudi Mercedes-Benz E250. Varian Mercedes-Benz E250 dijual dengan harga Rp 1,2 miliaran di Indonesia.

3. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Selebritis yang terkenal di jejaring Instagram ini, sih sudah tidak usah diragukan lagi kecantikannya. Tak hanya cantik, Anya Geraldine pun juga lebih suka duduk di dalam Mercedes-Benz.

Anya Geraldine memilih Mercedes-Benz C-Class yang punya rentang harga Rp 865 juta sampai yang termahal Rp 1,7 miliar. Mewah banget, kan?

4. Tara Basro

Tara Basro. (Instagram/tarabasro)

Nah, kalau selera mobil Tara Basro cukup unik, nih. Selebritis kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini ternyata lebih suka Mercedes-Benz G-Class, loh.

Tapi memang cocok sih dengan Tara Basro yang hobi berpetualang. Mercedes-Benz G-Class merupakan jenis mobil SUV, yang siap diajak berpetualang ke manapun.

Seperti telah disinggung di atas, Mercedes-Benz G-Class merupakan varian mobil paling mahal dari produsen asal Jerman. Hanya ada satu varian dari G-Class, yaitu Mercedes-Benz AMG G 63, yang dibanderol Rp 5,4 miliar.

5. Maria Selena

Maria Selena. (Instagram/mariaselena_)

Pemenang kontes Puteri Indonesia 2011 ini juga nggak mau ketinggalan. Selebritis cantik berusia 28 tahun ini, diketahui memiliki Mercedes-Benz GLA.

Kira-kira, apa ya alasan 5 selebritis cantik tanah air di atas memilih Mercedes-Benz untuk menemani kegiatan sehari-harinya? Mungkin tak sekadar mewah, karena Mercedes-Benz juga memberikan prestise tersendiri kepada pemiliknya.

MobiMoto.com/Praba Mustika

Load More