Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chelsea Olivia (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Gaya hidup sehat lagi  banyak diterapkan di kalangan masyarakat luas, termasuk seleb dunia dan Indonesia. Chelsea Olivia juga menerapkan gaya hidup sehat dengan meminum minuman kaya nutrisi seperti jus seledri

Ternyata banyak juga yang mengkonsumsi jus seledri. Meskipun rasanya nggak enak dan punya aroma menyengat, kandungan nutrisi dalam jus seledri membuat orang-orang tetap bernafsu meminumnya, termasuk selebriti.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan seleb yang ikut tren jus seledri. Kamu tertarik mencoba?

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Ini 8 Cuitan Kocak Netizen Soal Dilema Maudy Ayunda

1. Chelsea Olivia

Dalam akun Instagram pribadinya, Chelsea terlihat memborong seledri hingga 8 kg. Rupanya dia juga tertarik ikut tren minum jus seledri.

Wajar saja, mengingat kandungan zat besi, magnesium, folat dan vitamin K dalam seledri sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga:
Komen Soal Pernikahan Syahrini, Andi Soraya Dituding Cari Panggung

Chelsea Olivia. (Suara.com/Puput Pandansari)

2. Jenna Dewan

Mantan istri Channing Tatum ini memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya. Jenna biasa memulai hari dengan segelas jus sayuran yang kaya nutrisi termasuk seledri.

Dalam sebuah wawancara, Jenna nggak sungkan berbagi ilmu tentang jus yang dia minum dan menurutnya jus seledri paling baik untuk mengatasi masalah peradangan, kesehatan lambung, dan imun.

Baca Juga:
Di-follow Lagi oleh Syahrini, Hotman Paris: Why?

Jenna Dewan. (Instagram/@jennadewan)

3. Kim Kardashian

Memiliki penyakit psoriasis membuat Kim sangat berhati-hati memilih makanan dan minuman yang akan dia konsumsi. Untuk mengatasi iritasi kulitnya, Kim sangat rutin minum jus seledri, hal ini diungkapkan dalam Instagramnya.

''Jus seledri. Nggak terlalu enak,'' tulisnya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

4. Jasmine Tookes

Model bertubuh seksi ini mulai minum jus seledri sejak awal Februari 2019. Dia pun mengaku tubuhnya terasa jauh lebih bugar setelah rutin minum jus seledri.

Jasmine Tookes (Instagram/@jastookes)

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More