Madinah | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - 2 Foto Luna Maya yang Paling Bikin Baper, Cekidot!

Luna Maya unggah dua foto terbarunya di media sosial Instagram. Banyak yang bilang, foto tersebut menampilkan sisi terbaik Luna Maya. Selain cantik, disitu Luna Maya tampak anggun dan elegan.

Foto pertama menampilkan foto close up wajah cantik Luna Maya. Eks kekasih Reino Barack, yang kini resmi menjadi suami Syahrini itu mengenakan mantel bulu warna biru muda.

Baca Juga:
Bocoran Lagu Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Bawa Namanya Go Internasional

Cantiknya Lunamaya [Instagram/ foto: Diera Bachir]

Di situ, wajahnya tampak sendu. Banyak netizen menafsirkan ini merupakan ekspresi kesedihan Luna Maya ditinggal nikah Reino Barack.

@astiumaya menulis, "Masya Allah cantik banget kak @lunamaya semoga Allah selalu melindungi kamu dari orang-orang jahat dan teman-teman yang munafik sama kamu. Be strong yaa ka @lunamaya."

Baca Juga:
Dinyinyiri Pakai Bikini di Pantai, Balasan Marissa Nasution Kocak Banget

@lilissumaryani80 menambahkan, "Untuk mbak @lunamaya yang sabar karena mungkin jalannya jodoh itu macam-macam. Nggak perlu dendam, mungkin mbak akan dapat jodoh yang lebih baik."

"Buat kakak Luna yang sabar ya, pasti jodohnya dateng sendiri," timpal.

Di foto kedua, Luna Maya masih mengenakan mantel bulu namun dengan ekspresi berbeda. Sambil memejamkan mata, Luna menghadapkan wajahnya ke sebelah kiri.

Cantiknya Lunamaya [Instagram/ foto: Diera Bachir]

Di foto ini, kecantikan mantan kekasih Ariel NOAH ini boleh dibilang paripurna.

Dari caption, foto tersebut diketahui dijepret oleh fotografer Diera Bachir.

Load More