Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty sudah terkenal akan kemewahan mulai dari gaya berbusana maupun saat menenteng deretan tas mewah.

Tak terkecuali saat ia menghadiri sebuah acara ulang tahun dari sosok Liliana Tanoesoedibjo, salah satu bos stasiun TV di tanah air. Maia Estianty pun hadir dengan gaya busana mewah yang sangat memikat loh. Ia tampil kompak berbusana hitam dengan sang suami, Irwan Mussry.

Pentolan Ratu ini tampak menuai perhatian karena kecantikannya dengan makeup flawless. Ia pun memilih model curly untuk rambutnya malam itu.

Baca Juga:
Harga 5 Aksesoris Mewah Maia Estianty, Ada yang Rp 1 Miliar

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty tak pernah lepas dari fashion item branded nih. Terbukti ia mengenakan dress model v neck berwarna hitam dengan stripe yang elegan.

Dress hitam yang satu ini merupakan koleksi dari rumah mode Valentino dengan nama Long sleeve hammered satin maxi dress.

Dilansir dari @maiaestianty_fashion, dress ini juga dibanderol harga yang sangat mahal, yakni $ 5500 atau sekitar Rp 78 juta loh. Waduh mahal banget ya?

Baca Juga:
Bak Gadis Muda, Potret Maia Estianty dan Maya Mussry Panen Pujian

Dress Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Sedangkan clutch berwarna hitam yang Maia Estianty tenteng ini merupakan salah satu koleksi brand Hermes.

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Hermes kelly pochette black swift yang ia pilih untuk sempurnakan penampilannya ini diketahui dari website 1stdibs.com, dibanderol harga $ 16675 atau sekitar Rp 237 juta nih.

Tas Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Duh duh, harga satu penampilan mewah ala Maia Estianty sampai ratusan juta rupiah nih!

Baca Juga:
Kocak tapi Romantis, 5 Potret Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Load More