Alyssa Soebandono (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis cantik yang tampil berhijab syar'i. Dengan hijab yang menutup dada, penampilannya pun tetap modis. Ia kerap membagikan beberapa penampilannya pada akun instagram @ichasoebandono.

Penampilan keseharian Alyssa Soebandono terlihat simpel namun tetap modis. Namun, baru-baru ini Alyssa Soebandono mengunggah penampilannya yang terlihat anggun dan memikat.

Alyssa Soebandono tampil mengenakan outfit dengan model dress yang elegan. Tak ketinggalan, penampilannya kali ini tetap mengenakan hijab syar'i berbentuk segi empat.

Baca Juga:
Cantiknya Ayana Moon Pakai Hijab Warna Pastel, Yuk Intip 5 Fotonya!

Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Ibu dua anak ini mengenakan dress bernuansa pink dengan atasan bahan brokat dan sentuhan kain satin di bagian bawahnya. Selain itu, terdapat model cape berbahan satin yang menjuntai ke bawah pada detail dress tersebut.

Penampilan anggunnya ini merupakan hasil padu padan dari fashion stylist Wanda Hara.

Sontak penampilan Alyssa Soebandono ini dibanjiri pujian oleh netizen. Salah satunya dari akun Instagram @adjideci, ''MasyaAllah cantiknyaaaaa.''

Baca Juga:
Posting Foto Alyssa Soebandono Tak Berhijab, Stasiun TV Ini Dikritik

''Kak Icha cantik banget elegan kalau kakak pakai baju apa aja tetap cantik aku salut banget,'' komentar akun Instagram @frimzz0131.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Tak hanya itu, penampilan Alyssa Soebandono ini juga mendapat pujian dari selebriti cantik Ramita Nasution melalui akun Instagram @ramita_nasution. ''MasyaAllah Cantik sangaaaaat,'' komentarnya.

Ada pula komentar Psikolog Anak kondang, Roslina Verauli dengan akun instagram @verauli.id. ''MasyaAllah cantiknya Icha..sukses event-nya.''

Baca Juga:
Baper Parah, Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

Duh, penampilan Alyssa Soebandono dengan dress elegan memang mencuri perhatian. ya?

Load More