Sarwendah. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kehamilan Sarwendah sudah memasuki 7 bulan nih. Persiapan demi persiapan sudah terlihat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, termasuk acara Baby Shower yang dilaksanakan hari Minggu (24/03/2019).

Ruben Onsu dan Sarwendah pun memilih menggunakan adat Jambi untuk acara tersebut.

Keduanya pun kompak dengan Thalia Putri Onsu terlihat mengenakan busana bernuansa oranye.

Baca Juga:
Berdua dengan Putrinya, Intip 5 Keseruan Sarwendah Liburan ke Belanda

Hal ini diketahui dari instagram story Sarwendah dan beberapa artis tanah air yang ikut hadir. Salah satunya yakni Nagita Slavina.

Unggahan tersebut terlihat dari akun instagram @raffinagita1717 "Selamat ya untuk Baby Showernyaaa Cici @sarwendah29 dan Koko @ruben_onsu."

Baca Juga:
Gemas, Begini Perlakuan Thalia Kepada Sarwendah Saat Hamil Anak Kedua

Tampak dalam foto tersebut Sarwendah terlihat memikat menggunakan busana adat Jambi yang merupakan karya dari fashion desainer Didiet Maulana.

Sarwendah gelar acara Baby Shower bertemakan Jambi. (Instagram/@raffinagita1717)

Ia pun mengenakan bawahan kain tradisional berwarna merah maroon dan mengenakan tekuluk, atau penutup kepala khas perempuan Jambi senada dengan bawahannya.

Tampilan Sarwendah pun semakin lengkap dengan riasan wajah nuansa flawless. Ia memilih warna merah maroon untuk pulasan bibirnya kala itu.

Baca Juga:
Kali Kedua Hamil, Sarwendah Ungkap Perbedaan dari yang Pertama

Dalam unggahan artis lainnya yakni  Selvi Kitty, terlihat Sarwendah menyempurnakan penampilannya dengan sling bag dari brand mewah Louis Vuitton.

"Selamat utk baby shower nya cici @sarwendah29 and kaka @ruben_onsu  can’t wait to see your baby #babyshower" tulis Selvi Kitty dalam akun instagram miliknya @selvikitty.

Sarwendah. (Instagram/@selvikitty)

Duh manis banget ya bumil yang satu ini!

Load More