Dinda Hauw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Salah satu pesinetron cantik Dinda Hauw sedang tampil berbeda nih. Pemain Surat Kecil untuk Tuhan ini terlihat memukau dengan balutan hijab yang menutup auratnya.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @dindahauw. Paras cantiknya berpadu dengan gaya busana hijab yang modis namun tetap simpel.

Penasaran nggak nih kayak apa sih penampilan Dinda Hauw mengenakan hijab?

Baca Juga:
5 Hijab Style Ala Tika Bravani, Modis dan Nggak Pakai Ribet!

Simak rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk!

1. Tampil kasual

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw terlihat kasual mengenakan atasan berwarna putih dengan balutan blazer bernuansa pink. Ia pun mengenakan hijab segi empat pink muda yang manis.

Baca Juga:
Cantiknya Ayana Moon Pakai Hijab Warna Pastel, Yuk Intip 5 Fotonya!

2. Bergaya monokrom

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Wanita cantik berusia 22 tahun ini terlihat manis mengenakan busana atasan putih dan bawahan kulot hitam. Ia pun mengenakan hijab segi empat hitam yang senada dengan tote bag dan mulesnya. Cantik ya?

3. Kompak dengan artis lainnya

Baca Juga:
Dikabarkan Cinlok, 5 Potret Kedekatan Dinda Hauw dan Renald Ramadhan

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Kali ini Dinda Hauw kenakan busana nuansa pastel nih yakni soft muda yang senada dengan artis lainnya, seperti Febby Rastanty dan Iranty Purnamasari.

4. Kasual sporty

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Kali ini Dinda Hauw terlihat mengenakan busana kasual sporty. Ia memadukan atasan sweater putih dengan bawahan jogger pants abu-abu. Hijab segi empat krem pun menutupi bagian kepalanya nih.

5. Kenakan pashmina

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Ia pun sempat mengabadikan momennya ketika tampil manis dengan pashmina berwarna soft pink dengan paduan atasan hitam. Manisnya.

6. Hijab syar'i

Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Tak hanya dengan busana hijab kasual, ia pun tampil anggun mengenakan hijab syar'i bernuansa putih dengan atasan tunik dan rok yang senada.

Duh bikin adem banget ya liat penampilan Dinda Hauw kali ini?

Load More