Madinah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia lagi-lagi unggah kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam video yang diposting di Insta Story-nya, Gisella Anastasia terlihat sedang menemani Wijin berlatih.

Gisella Anastasia dan Wijin tampak sedang berada di arena basket. Wijin bersama beberapa rekan satu timnya tampak sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding.

Sedangkan eks istri aktor Gading Marten duduk di bangku penonton sambil menyemangati dan merekam aksi Wijin.

Baca Juga:
Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Begini Respons Gisella Anastasia

Gisella Anastasia temani Wijin berlatih basket. [Instagram]

"Heh, yang lain ngapain dia ngapain. Yang bener, emang kamu Robocop nggak bisa keseleo," kata Gisella Anastasia mesra ke Wijin.

Disemangati Gisella Anastasia, Wijin malah terlihat malas berlatih. Dia malah melakukan gerakan berbeda dari rekannya yang lain.

Sebelumnya, santer diberitakan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memiliki hubungan khusus. Namun kepada Boy William, Wijin mengaku belum mencintai Gisel. Saat ditanya Boy William, Wijin menjawab baru menyukai Gisel.

Baca Juga:
Gading Marten dan Gisella Anastasia Liburan di Bali, Wijin: Happy Holiday

Gisel dan Wijaya Saputra. (Suara.com)

"Do you love her?" tanya Boy William.

"(Tertawa) i like her," jawab Wijin.

"Takes time, ya?" tanya Boy Wiliam.

Baca Juga:
Bangga Punya Gempi, Gisella Anastasia: Maafkan Mama yang Tidak Sempurna

"Ya, takes time," pungkas Wijin.

Wijaya Saputra sekaligus menepis anggapan dirinya sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading marten. Ia mengaku kenal dengan Gisel pada bulan Februari lalu.

Mendekati Gisel, Wijian sangat memahami berbagai konsekuensinya. Terlebih di usianya yang sudah matang, Wijaya Saputra tak ingin main-main.

Load More