Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Sosok Soimah memang kerap tampil totalitas saat berada di layar kaca. Tak heran jika ia tampil super glamor ataupun elegan dengan fashion itemnya.

Beberapa kali ia juga tampil ekstra dengan berbagai model wig sebagai pendukung penampilannya. Nah, kali ini Soimah terlihat berbeda dengan wig yang ia kenakan nih.

Biasa tampil dengan warna-warni wig yang natural, kali ini Soimah kenakan wig dengan warna blonde atau pirang.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Syahrini, Aksi Kocak Soimah di Depan Luna Maya Bikin Heboh

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @showimah. Ia pun memberikan keterangan dalam unggahan tersebut, "Duh...piye iki."

Soimah dengan rambut pirang. (Instagram/@showimah)

Soimah terlihat mengenakan midi dress dengan detail sequin bernuansa merah yang mengkilap. Dress ini pun memiliki detail renda bernuansa emas yang senada dengan wig rambut pirang miliknya.

Soimah. (Instagram/@showimah)

Ia pun memilih riasan mata smokey dan pulasan bibir merah merona.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Ini 5 Sumber Kekayaan Soimah

Sontak penampilan ekstra Soimah ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Beberapa dari mereka pun justru menyamakannya dengan aktris Hollywood tahun 1950-an, Marilyn Monroe.

Beberapa di antaranya dari akun instagram @annie.yuni berkomentar, "Haha berubah sekarang jadi Marilyn Manroe mae." Kemudian ada @sep3ana_i dengan komentar, "Marilyn Monroe mae @showimah."

Pujian dari akun instagram @paklempong, "rambutnya bagus, koyo merlin monru" dan @liemelisabet, "Mak e kok koyok Marilin Monru ngunu."

Baca Juga:
5 Tingkah Nyeleneh Soimah di Rumah Bikin Geleng-geleng Kepala

Gimana nih penampilan Soimah dengan rambut pirangnya? Beneran mirip Marilyn Monroe nggak nih menurutmu?

Load More