Nindy Ayunda. (Suara.com)

Matamata.com - Nindy Ayunda selalu mencuri perhatian karena gaya busananya yang modis. Tak hanya itu, kali ini Nindy Ayunda jadi sorotan karena tubuh langsingnya nih.

Hal ini dilihat dari unggahan akun Instagram @nindyparasadyharsono. Pada hari Kamis, (28/03/2019) ia tampil memukau menghadiri acara salah satu brand mewah internasional.

Dalam acara tersebut, Nindy Ayunda terlihat mengenakan busana atasan sweater berwarna putih dengan tulisan V di bagian depannya.

Baca Juga:
Sahabatan, 5 Potret Kompak Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati

Ia pun menenteng hand bag hitam yang berhiaskan batu-batuan memukau serta heels nuansa putih senada dengan atasannya tersebut.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda pun memilih mini skirt yang sangat manis berwarna hitam yang memamerkan kaki jenjang yang super langsing loh. Sontak kaki jenjang dan tubuh langsingnya ini pun jadi sorotan. Bahkan, beberapa selebriti tak ketinggalan untuk mengomentarinya.

Baca Juga:
Fashionnya Selalu Disorot, Intip 5 Gaya Busana Syar'i Nindy Ayunda

Beberapa di antaranya adalah Meisya Siregar dengan akun instagram @meisya__siregar "Ya Tuhan itu kaki segede tangan gueee, ninnnnn buseeett berapa BB lo sekarang ? Loe nggak makan apaaa apaaa ya nin??? sirik akutuuu" dan ada komentar Alice Norin dengan akun instagram @alicenorin "Ibuuuuuuuu cantik amat".

Istri Jevin Julian, Rinni pun mengomentari penampilan Nindy Ayunda bak Barbie melalui akun instagram @rinni_w "Barbieee???" dan komentar penyanyi Astrid @astridbasjar "Gilaaakkkkk keceeehhnyaa" turut mewarnai unggahan ini.

Beberapa netizen pun mengomentari penampilan Nindy Ayunda dengan kocak. Beberapa di antaranya yakni dari akun Instagram @itsmejessicamj "Lemak lemak ini langsung bergejolakkkk hancurkan saya hancurkan sayaaa @nindyparasadyharsono" dan akun Instagram @bibleeblinkeu "Ya Allah ka Nindy jiwa kegembrotanku iniiii menjerit".

Baca Juga:
Setelah Anting Jajanan, Daster Nindy Ayunda Kini Curi Perhatian

Duh tubuh langsing dan kaki jenjang Nindy Ayunda bikin ngiri nggak nih?

Load More