Madinah | MataMata.com
Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya diketahui sedang berlibur ke Jepang. Hal ini diketahui dari sederet foto-foto yang diunggah eks kekasih pengusaha Reino Barack itu di akun Instagram pribadinya @lunamaya.

Ada tiga foto yang diposting Luna Maya. Foto pertama dirinya bersama seorang bocah perempuan di Tokyo dengan latar belakang sungai serta di bawah hamparan bunga Sakura, serta satu foto dirinya saat menaiki tangga di kawasan Shinjuku.

"Waiting for My Taki," tulis Luna Maya.

Baca Juga:
Rambutnya Dicepol, Penampilan Luna Maya saat Liburan ke Tokyo Banjir Pujian

Foto liburan Luna Maya di Jepang. [Instagram]

Unggahan Luna Maya kontan diserbu komentar fans dan netizen. Mereka memuji gaya liburan sang idola yang terkesan santai dan tak berlebihan. Ada juga yang memuji kecantikan mantan pacar Ariel NOAH tersebut dengan pakaian seadanya.

Foto liburan Luna Maya di Jepang. [Instagram]

Lucunya, ada beberapa netizen yang baper membanding-bandingkan liburan Luna Maya dengan Syahrini.

Foto liburan Luna Maya di Jepang. [Instagram]

@oh_snap_its_dwi menulis, "Selalu keren meskipun gak berpenampilan heboh head to toe. Ngak musti jinjing kremes, bercengdem Gucci, berkaos Fendi agar nampak cetar membahana. Beda kelas kecantikannya yah pemirsahhh."

@elitanatalina menambahkan, "Betul, santai. Ini namanya liburan, ngga usah dibikin cetar tapi kampungan."

Baca Juga:
Denada Rilis Lagu dengan Shakira Aurum, Luna Maya: Menyentuh!

"Bener-bener libur seluruh badan dan fikiran cukup sepatu sneaker ama baju santai gak butuh lipstick merah jambu apalagi bulu mata palsu," timpal @sularsi929.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar pernikahannya di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Sebelum menyunting Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya pernah berpacaran selama 5 tahun. Gara-gara ini pula Syahrini dituding merebut Reino Barack dari Luna Maya.   

Baca Juga:
Ayu Dewi Keceplosan Luna Maya Sudah Kantongi Restu, Wih Sama Siapa Nih?

 

 

 

Load More