Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Raisa Andriana kini lagi menikmati menjadi seorang ibu setelah melahirkan putri pertamanya yang bernama Zalina Raine Wyllie. Diketahui sedang vakum dari dunia hiburan, baru-baru saja Raisa terlihat melakukan pemotretan. Raisa tampil cantik dengan makeup flawless.

Istri Hamish Daud ini sedang fokus mengurus anak dan menjalani pemulihan pasca melahirkan. Pasti akan sangat jarang untuk dirinya menggunakan makeup seperti hari-hari sebelumnya ketika masih aktif bekerja.

Mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya, Raisa mengisyaratkan jika dirinya sudah cukup lama tidak memakai makeup yang membuat dirinya semakin cantik.

Baca Juga:
Usia Hitungan Bulan, Zalina Lebih Mirip Raisa atau Hamish Daud?

Potret cantik Raisa dengan makeup flawless. (Instagram/@raisa6690)

''Today's look by @marlenehariman (emot love) long time no glam!'' demikian keterangan foto yang diunggah Raisa Andriana.

Dalam foto tersebut, Raisa memamerkan paras cantiknya yang telah dipoles dengan makeup flawless. Makeup tersebut terbilang sangat sempurna karena sukses membuat paras Raisa semakin cantik dan bersinar.

Sang Makeup Artist yang dikenal sebagai teman dekat Raisa juga mengunggah beberapa potret cantik Raisa di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Unggah Foto Anggun saat Hamil Besar, Pesona Raisa Andriana Memukau Banget!

Potret cantik Raisa dengan makeup flawless. (Instagram/@marlenehariman)

''Jadi makeup artistnya Yaya dari jaman gadis, nikah sampe akhirnya punya baby Zalina. Ga berasa yah Yay, from Kak, Cik, Leng, sampe akhirnya jadi Lie. You are my forever muse, sister,'' tulis Marlene dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Unggahan foto Raisa Andirana dengan makeup flawless ini tentu mengundang reaksi netizen. Mereka ikut berkomentar dan kebanyakan memuji kecantikan pelantun Kali Kedua ini. (Kintan Sekarwangi)

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Raisa Usai Melahirkan Panen Pujian, Cantik!

Load More