Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Air Supply Band. (Instagram/@air_supply_band)

Matamata.com - Pencinta musik akan dimanjakan konser dari band asal Australia Air Supply akhir April mendatang, tepatnya 20 April 2019 di Grand Pasific Hall Yogyakarta

Konser bertajuk "Air Supply Live in Yogyakarta" ini dijamin akan membawa pencinta musik bernostalgia. Seperti diketahui punya segudang karya fenomenal yang sudah dikenal khalayak luas.

Sebut saja Good Bye, Lost in Love, All Out of Love, Every Women in the World, The One That You Love, Sweet Dreams, Young Love, Without You dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Siap Goyang Lidah Penonton, Pasar Kangen Masih Hiasi Prambanan Jazz 2019

Tak hanya itu, band yang kini digawangi oleh Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) ini mengadakan konser di Yogyakarta sebagai momen kembalinya Air Supply menyapa para penggemar setianya di Indonesia. Apalagi terakhir kali band ini ke Indonesia pada 2015 lalu.

Air Supply Band. (Instagram/@air_supply_band)

Di konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut Graham dan Hitchcock tidak hanya akan membawa berbagai kejutan di atas panggung mereka, namun juga lagu-lagu hits yang pernah mereka ciptakan sudah pasti siap disuguhkan kepada ribuan penonton yang hadir dalam konser tersebut.

“Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser "Air Supply Live in Yogyakarta" besok,” ungkap CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi .

Baca Juga:
Awas Kehabisan, Ini Lho Daftar Harga Tiket Prambanan Jazz 2019

Lanjut pria yang kini dikenal oleh khalayak Indonesia sebagai "Arsitek Konser" tersebut, berbagai hal yang siap pihaknya sajikan melalui konser "Air Supply Live in Yogyakarta" ini sebagai bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang di Komplek Candi Prambanan.

Air Supply Band. (Instagram/@PrambananJazz)

Untuk tiket konser "Air Supply Live in Yogyakarta" pada 20 April 2019 besok, Rajawali Indonesia kembali menggaet Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online.

Tiket pertunjukannya sendiri dibagi menjadi 4 kelas, yakni Diamond dengan harga Rp 2.000.000, Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp 350.000. Tiketnya sendiri sudah bisa dipesan mulai hari Jumat, (5/4/2019).

"Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale. Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com, tiket konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok pun bisa didapatkan di Ticket Box Offline yang hanya ada di Parsley Bakery & Resto," lanjut Anas.

Load More