Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sheryl Sheinafia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sheryl Sheinafia mengungkap kebahagiannya bisa menonton konser John Mayer di Indonesia. Dia bilang sampai grogi.

"Pokoknya aku senang banget, aku nggak nyangka dia mau datang ke Jakarta. Karena beberapa kali ke Asia nggak pernah ke Jakarta, cuma Filipina atau Singapura mentoknya," ujar Sheryl Sheinafia di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (5/4/2019).

Baca Juga:
Wow, Sheryl Sheinafia Kemas Ulang Lagu Setia Jadi Musik Elektronik

"Aku deg-degan. Padahal bukan aku yang manggung tapi aku yang deg-degan. Tapi i'm really happy," sambungnya lagi.

Perempuan 22 tahun ini mangatakan tidak sabar melihat aksi panggung John Mayer. Maklum biasanya pelantun New Light itu menyajikan performa berbeda di tur setiap negara.

"Senangnya di setiap konsernya dia tuh setlistnya beda-beda. Aku nggak tau hari ini apa yang bakal aku lihat. Nggak bisa diprediksi," tutur Sheryl Sheinafia.

Baca Juga:
Hasilnya Ngeselin, John Mayer Edit Foto Diplo Telanjang Dada

John Mayer rencananya bersiap menghibur penggemar Tanah Air pukul 20.00 WIB di Hall 5 ICE BSD City.

John Mayer (SUZANNE CORDEIRO / AFP)

Konser John Mayer yang bertajuk "World Tour 2019" ini sendiri merupakan tur konser untuk mempromosikan album terbarunya, The Search For Everything.

Tur John Mayer dimulai dari Selandia Baru pada Maret 2019, berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan Indonesia. (Sumarni)

Baca Juga:
Mirip John Mayer, 6 Fakta Menarik Aktor Thailand Sunny Suwanmethanont

Load More