Olla Ramlan dan Dian Sastrowardoyo. (suara.com)

Matamata.com - Artis tanah air tak pernah lepas dari memiliki barang-barang mewah, seperti busana atau tas bermerek, termasuk dengan Olla Ramlan dan Dian Sastrowardoyo.

Keduanya terciduk mengenakan tas mewah bermerek yang sama persis. Hal ini dilihat dari akun Instagram yang mengunggah OOTD mereka.

Nah, kayak apa sih gaya Olla Ramlan maupun Dian Sastrowardoyo yang terciduk mengenakan tas mewah kembar?

Baca Juga:
Pakai Kain Etnik, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Liburan ke Sumba

Simak ulasan Matamata.com di bawah ini yuk!

Olla Ramlan

Olla Ramlan. (Instagram/@fashion_ollaramlanaufar)

Olla Ramlan terlihat mengenakan busana serba putih dalam penampilannya kali ini. Atasan kemeja putih dengan midi pants senada terlihat membuatnya tampak memukau.

Baca Juga:
Berteman Baik, Olla Ramlan Benarkan Kartika Putri Sedang Hamil

Open toe heels nuansa putih sebagai alas kaki dan sling bag hitam dari brand mewah Balenciaga membuatnya terlihat kece. Tak ketinggalan kacamata hitam kali ini membuatnya makin stand out.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Sedangkan Dian Sastrowardoyo sempat mengenakan dua outfit saat mengenakan tas mewah merek Balenciaga dengan nama Black ville S leather tote ini.

Baca Juga:
Harga 5 Jam Tangan Mewah Olla Ramlan, Glamor Abis!

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini terlihat kasual mengenakan dress simpel cut out dan outfit feminin atasan hitam dengan bawahan drappery skirt.

Mana nih menurut kalian yang paling kece?

Tas mewah kembaran Olla Ramlan dan Dian Sastrowardoyo. (balenciaga.com)

Tas mewah yang dikenakan Olla Ramlan dan Dian Sastrowardoyo ini tak hanya jutaan, namun capai angka $ 2,150 atau setara dengan Rp 30 juta loh!

Load More