Dinda Hauw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dinda Hauw saat ini kerap mengunggah penampilannya yang cantik mengenakan hijab. Ia pun tak malu-malu mengunggah deretan OOTD dengan gaya busana hijab.

Ia pun sempat mengunggah penampilannya yang cantik berhijab dengan selebriti Melody Laksani atau yang dikenal Melody Eks JKT 48.

Keduanya terlihat mengenakan gaya hijab simpel segi empat yang senada. "Tadi sore" tulis Dinda Hauw lengkap dengan emoji hati.

Baca Juga:
Ditanya Sudah Mantap Berhijab, Begini Jawaban Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Melody Laksani. (Instagram/@dindahw)

Dalam foto tersebut terlihat ia mengenakan atasan sweater hitam dengan paduan bawahan jeans. Sedangkan Melody tampil cantik dengan outer nuansa pink dan bawahan jeans.

Keduanya terlihat sama-sama tersenyum manis. Melody Laksani pun mengunggah foto berdua mereka kembali. Pose dengan ekspresi yang sama, keduanya tampil manis dan terlihat mirip loh.

Dinda Hauw dan Melody Laksani. (Instagram/@dindahw)

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang menyatakan keduanya mirip.

Baca Juga:
6 Pesona Anggun Dinda Hauw Kenakan Hijab, Adem Banget Lihatnya!

Beberapa di antaranya adalah @lovekha1305 "Kok kayak kembar, bagai pinang dibelah dua", kemudian ada akun Instagram @prastian_waelah "Kembar. Kayaknya mereka kakak adek" dan akun Instagram @sheilajani "Kok mirip yaaa".

Beberapa pun justru memuji kecantikan keduanya, seperti akun Instagram @lia_amel1498 "Masya allah kakak-kakak cantik, kok mirip banget," kemudian akun Instagram @rassyfa "MasyaAllah, bidadari lg turun dari kayangan ya?".

Duh keduanya emang cantik banget ya? 

Baca Juga:
Mesra Abis, 5 Potret Harmonis Melody eks JKT48 dan Suaminya

Load More