Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chef Juna (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sering muncul di televisi, ternyata tak membuat Chef Juna dan deretan selebriti Chef di bawah ini puas. Nyatanya mereka juga berinvestasi membuka restoran demi masa depan. 

Yup, buat kamu yang penasaran dengan nikmatnya makanan racikan para selebriti chef, boleh mampir ke restoran di bawah ini. Membaca nama restonya, mungkin beberapa dari kalian merasa tidak asing.

Baca Juga:
Ganteng dan Jago Masak, Ini 4 Alasan Lain Chef Juna Bikin Kesengsem

Penasaran dan ingin segera mencicipi masakan para chef? Yuk, mampir ke restoran selebriti chef berikut ini.

1. Chef Juna - Correlate

Chef ganteng tapi galak ini membuka sebuah resto di kawasan Kuningan, lho. Namanya Correlate. Konsep yang diusung adalah perpaduan teknik memasak gaya Jepang dan Perancis. Mampir, yuk!

Baca Juga:
Bikin Baper, Intip 5 Potret Mesra Chef Juna dan Atries Angel

Chef Juna. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

2. Chef Marinka - Mars Kitchen

Mengusung nama depannya, Chef marinka akhirnya membuka sebuah resto yang diberi nama Mars Kitchen. Chef cantik yang satu ini juga memiliki kesibukan lain, yaitu mengajar di sebuah kelas memasak.

Chef Marinka (Suara.com/Sumarni)

3. Chef Arnold - Bebini Gelati

Baca Juga:
5 Pesona Atries Angel, Pujaan Hati Chef Juna

Chef Arnold nggak mau ketinggalan buka usaha sendiri. Di Surabaya, Chef ganteng ini membuka Bebini Gelati, sebuah kedai gelato yang nggak pernah sepi pembeli. Di jakarta, Chef Arnold dan teman-temannya membuka resto bernama Nomz Kitchen & Pastry.

Chef Arnold (Instagram/@arnoldpo)

4. Chef Ragil - Warung Pasta

Selebriti chef yang pernah membintangi acara memasak di televisi ini buka sebuah resto di daerah Kemang. Uniknya, resto ini dikemas dengan konsep warung yang diberi nama Warung Pasta. Kabarnya, Warung Pasta sudah buka cabang di Bandung, lho.

Chef Ragil (Suara.com/Firsta Nodia)

5. Chef Harada - Restoran Ajihara

Kalau kamu ingin menikmati makanan Jepang dengan suasana yang 'Jepang banget', mampir ke resto milik mendiang Chef Harada. Resto yang terletak di Kemang ini sangat kental suasana Jepang dan menunya tentu saja otentik, mengingat pendiri resto ini berdarah Jepang asli.

Chef Harada

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More