Arsy Hermansyah. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Keluarga The Hermansyah A6 memang merupakan salah satu keluarga artis yang rajin menghadirkan konten-konten terbaru di akun channel Youtube miliknya.

Keluarga ini pun kerap menghadirkan Youtuber untuk berkolaborasi di rumahnya. Kali ini, Atta Halilintar akan berkolaborasi dengan keluarga Hermansyah.

Yang unik di sini adalah, saat Arsy bertemu dengan Atta Halilintar, ia sempat mencurahkan isi hatinya yang tidak boleh menggunakan makeup.

Baca Juga:
Beda Ekspresi Arsy Hermansyah saat Ketemu Luna Maya dan Syahrini

Atta Halilintar dan The Hermansyah A6. (Instagram/@attahalilintar)

Diketahui dari beberapa konten Youtube The Hermansyah A6 jika Arsy memang kerap antusias saat melihat kakaknya Aurel berdandan.

Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah makeup bareng. (YouTube/The Hermansyah A6)

Saat ditanya kesukaan oleh Atta Halilintar, Arsy Hermansyah pun tak ragu menjawabnya. "Emang sukanya pake apaan emang?" tanya Atta Halilintar pada adik sambung Aurel Hermansyah.

Sambil duduk di depan Atta Halilintar, Arsy dengan gemasnya menjawab, "Aku sukanya pake metap pake liftik, tapi nggak dibolehin mama"

Baca Juga:
Bertemu Luna Maya, Lucunya Ekspresi Girang Arsy Hermansyah

"Metaf liftik? Kenapa?" tanya Atta Halilintar

"Karena mama itu nggak suka tapi kan aku biasanya nggak mau, mau, nggak mau, mau " jawab Arsy Hermansyah dengan gemasnya.

"Terus sekarang mau?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga:
Disinggung Kampanye Jokowi Gara-gara Foto Arsy, Ashanty Tak Tinggal Diam

Duh, polos banget nih Arsy Hermansyah!

Load More