Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Pesta demokrasi baru saja digelar. Namun hingga kini euforia pesta demokrasi masih begitu terasa.

Di momen tersebut, banyak para artis yang mengunggah potret dirinya dengan jari bertinta. Pakaian yang digunakan juga tak luput dari sorotan.

Banyak dari mereka yang tampil modis lho. Yuk langsung saja simak 7 potret modis para artis saat mencoblos yang berhasil dirangkum Matamata.com.

Baca Juga:
Sering Golput, Pemilu 2019 Momen Pertama Kali Raffi Ahmad Nyoblos

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar tampil badai saat mencoblos di TPS kemarin. Ia menggunakan mini dress floral dengan potongan dada rendah. Penampilannya semakin standout dengan topi plastik putih.

2. Olla Ramlan

Baca Juga:
Anti Golput-Golput Club, 6 Gaya Artis Muda saat Nyoblos Pertama Kali

Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Ollah Ramlan tampil casual dengan kaos putih. Rambutnya hanya diikat biasa ke belakang, tak lupa sunglasses dan aksesoris senada yang membuat penampilannya begitu manis.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Nagita Slavina kompak ke TPS bareng suaminya nih. Mereka berboncengan naik vespa untuk menuju lokasi. Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kompak menggunakan topi.

Baca Juga:
Beda Gaya Iriana Jokowi & Nur Asia Uno saat Nyoblos, Lipstik Bikin Salfok

4. Inul Daratista

Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Lain daripada yang lain nih, Inul Daratista mencblos dengan menggunakan daster kesayangannya.

5. Angel Karamoy

Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Gak neko-neko, Angel Karamoy hanya menggunakan kaos putih saat mencoblos. Angel mengepang dua rambutnya yang membuat dirinya tampil sangat menggemaskan.

6. Syahrini

Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Meski kakinya sedang sakit, namun Syahrini tidak golput lho. Ia tetap memberikan hak suaranya di pesta demokrasi kemarin. Berbalut busana putih dan hitam, Syahrini mendatangi TPS. Tak lupa jepit rambut model kuno mewah nampak menempel indah di rambut hitamnya.

7. Tasya Farasya

Tasya Farasya (Instagram @tasyafarasya)

Tasya Farasya nampak kompak dengan sang mamah nih. Mereka tampil casual saat mencoblos di TPS kemarin. Tasya menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos hitam. Sedangkan sang mamah menggunakan celana stripes dengan atasan kemeja putih.

Load More