Artis Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Belakangan ini nama Dede Satria sedang ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah Dede Satria diajak kolaborasi bareng Lucinta Luna. Diketahui, Dede Satria merupakan rapper dalam lagu baru Lucinta yang bertajuk Tanpa Status.

Di kancah dunia hiburan, sebenarnya nama Dede Satria bukanlah sosok yang asing. Ia mulai dikenal orang ketika membintangi sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang pernah tayang di SCTV pada 2017 silam.

Makin penasaran kan seperti apa sih sosok Dede Satria itu?

Baca Juga:
Anji Duet dengan Lucinta Luna, Gempa Bumi!

Yuk kita simak.

1. Mantan Putri Delina

Baca Juga:
Satu Kesamaan Lucinta Luna & Deddy Corbuzier, Ternyata Sama-sama Suka Ini

Putri Delina dan Dede Satria. (Instagram/@dedesatria__)

Wow, Dede Satria ternyata pernah menjalin hubungan dekat dengan putri komedian Sule. Bahkan, Putri Delina pernah mengunggah kebersamaannya dengan Dede saat meng-cover lagu milik Yura Yunita.

2. Kerap dikira Adik Lucinta Luna

Dede Satria dan Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Saking dekatnya dengan penyanyi Lucinta Luna, Dede Satria sering sekali disangka adiknya. Nah, begini salah satu potret kebersamaan keduanya saat jalan bareng.

Baca Juga:
Akui Dekat dengan Putri Sule, Dede Satria Pacari Putri Delina?

3. Jago nge-rapp

Dede Satria (Instagram/@dedeholic_tuban)

Wow, tak cuma berparas tampan, Dede Satria ini juga jago banget lho dalam bermain musik.

4. K-Popers

Dede Satria (Instagram/@dedeholic_tuban)

Layaknya seperti anak muda pada umumnya, Dede Satria ini juga penggemar berat K-Pop lho. Ia diketahui sangat menyukai BTS dan BLACKPINK.

5. Model dan aktor

Dede Satria (Instagram/@dedeholic_tuban)

Tak cuma bertalenta kuat dibidang musik, Dede Satria juga sering menjalani sesi photoshoot sebagai model dan wara wiri di dunia layar kaca untuk berakting. Duh, inspiratif banget kan?

Load More