Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jadi artis muda berbakat, segala yang dilakukan Prilly Latuconsina menjadi sorotan. Hal itu termasuk saat ia tampil kece dengan riasan yang tak biasa.

Kali ini Prilly Latuconsina mencuri perhatian dengan riasan mata yang nyentrik di unggahan akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Tampak ia mengenakan riasan mata eyeliner dan eyeshadow bernuansa ungu muda yang nyentrik. Prilly Latuconsina pun terlihat manis dengan gaya rambut curly.

Baca Juga:
Deg-degan, Prilly Latuconsina Divideo Call Sandiaga Uno usai Nyoblos

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tak lama sebelum penampilan Prilly Latuconsina tersebut diunggah, rupanya Selena Gomez juga menghadiri acara sosial dengan mengenakan riasan yang sama loh.

Ia tampil memikat dengan dress tanpa lengan bernuansa hitam dengan detail v neck yang seksi. Riasan mata nuansa ungu dari winged eyeliner membuatnya terlihat stunning dalam acara tersebut.

Selena Gomez. (Instagram/@hungvanngo)

Wah, jadi Prilly Latuconsina terinspirasi dari Selena Gomez, nih? Beberapa netizen pun mengomentari penampilan Prilly Latuconsina mirip Selena Gomez.

Baca Juga:
Sedang Sakit dan Dicuekin Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Marah

Akun @azizahprillymalas menulis, ''Omg your eyeshadow is purple same like selena's eyeshadow yesterday for attending we day, you look so gorgeous baby. I can't wait OMG look so cute, you're literally flawless as always, the prettiest girl alive hey love you!!!''

Ada juga komentar dari @khprihandini, ''Wah makeup nya terinspirasi dari Selena di We Day ya pril?''

''Cantiknyaaa mirip selena gomez... @prillylatuconsina96,'' komentar @elsaratulangi. 

Baca Juga:
Luapkan Amarah, Prilly Latuconsina Ngamuk Hancurkan TV hingga Pukul Dinding

Nah, kalau menurut kalian gimana? Penampilan Prilly Latuconsina mirip nggak sama Selena Gomez?

Load More