Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella (kiri) - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (kanan). (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Jodoh siapa yang tahu kan, berawal dari akting malah jadi jodoh seperti pengalaman enam pasangan artis sinetron di bawah ini.

Mereka awalnya dipasangkan menjadi suami istri atau ijab qabul di sinetron. Namun ternyata tak sekadar akting, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

Hingga akhirnya meski sinetron mereka sudah selesai, mereka pun memutuskan untuk menikah. Ada siapa saja?

Baca Juga:
4 Pasangan Seleb Hollywood Ini Paling Dibenci Netizen, Kok Bisa?

Berikut enam pasangan artis yang pernah menikah di sinetron dan akhirnya menikah beneran versi MataMata.com.

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Ini nih pasangan yang dulu pernah didoakan penonton setia sinetron Cinta Fitri agar berjodoh beneran. Harapan penonton pun terkabul, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah di dunia nyata pada 10 November 2013. Keduanya juga sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu.

Baca Juga:
Memikat, 6 Seleb Korea Ini Punya Warna Mata Unik

2. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/@dude2harlino)

Dua sejoli ini sering didoakan berjodoh oleh penonton karena dianggap cocok saat dipasangkan di sebuah sinetron. Sayangnya dulu baik Alyssa Soebandono maupun Dude Harlino memiliki asmara masing-masing. Makanya saat mereka mengumukan akan menikah pada 22 Maret 2014 banyak yang terkejut sekaligus senang.

Rumah tangga keduanya pun jauh dari isu miring. Semakin harmonis dengan dua buah hati mereka yang ganteng-ganteng.

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi Istri, 5 Seleb Ini Justru Tuai Cibiran Netizen

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Keluarga kecil Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie awalnya dipasangkan sebagai pasangan Buku Harian Nayla. Dari sinetron itu keduanya menjalin hubungan pacaran. Usia pacaran Chelsea dan Glenn pun cukup lama, hingga akhirnya memutuskan menikah pada 3 Oktober 2015. Kini keduanya sudah dikarunia seorang putri cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

4. Aryani Fitriana dan Donny Michael

Donny Michael dan Aryani Fitriana.(Instagram/@aryanifitriana24)

Aryani Fitriana dan Donny Michael juga masuk sebagai pasangan artis yang akhirnya menikah setelah sempat dipasangkan dalam sinetron. Bahkan keduanya tak butuh waktu lama untuk menikah. Pada 16 Januari 2016 keduanya mengikat janji suci, dan kini sudah dikarunia seorang buah hati.

5. Asmirandah dan Jonas Rivano

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram)

Pasangan ini dikenal punya banyak idola setelah sukses berperan sebagai pasangan di sinetron Binar Bening Berlian. Sama seperti di sinetronnya, hubungan keduanya punya banyak masalah untuk sampai jenjang pernikahan. Setelah menikah 22 Desember 2013, keduanya pun seolah tak ingin menanggapi isu miring soal mereka.

6. Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

Nah, ini pasangan yang paling baru. Berawal dari sinetron Cinta Suci, Irish Bella dan Ammar Zoni terlibat cinta lokasi. Awalnya banyak yang mengira kalau kedekatan mereka hanya sebuah gimmick demi rating sinetron tersebut. Namun, keduanya membuktikan kalau cinta mereka serius dengan sebuah penikahan yang dilaksanakan pada 28 April 2019.

Mana nih pasangan favorit kamu, guys?

Load More