Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sebagai model Indonesia yang kerap tampil sempurna, Kimmy Jayanti tak pernah absen memberi inspirasi soal gaya busananya. Termasuk saat usia kehamilan memasuki usia 9 bulan, istri Greg Nwokolo ini juga tetap tampil cantik dan cetar.

Kimmy juga sering mengunggah OOTD saat hamil di akun Instagramnya. Berikut rangkuman beberapa potret outfit Kimmy Jayanti ketika hamil yang diambil dari akun Instagram pribadinya, @kimmyjayanti.

Baca Juga:
Berbalut Busana India, Cantiknya Kimmy Jayanti saat Momen 7 Bulanan

Yuk cekidot OOTD Kimmy Jayanti saat hamil!

1. Yellow on yellow
Kimmy memang paling oke kalau urusan padu padan busana. Dia nggak pernah takut melanggar pakem seperti menumpuk warna senada dalam satu tampilan seperti di bawah ini.

Kimmy Jayanti tampak cantik pakai dress kuning yang ditumpuk dengan boots kuning senada ketika mengumumkan kehamilannya. 

Baca Juga:
Tampil Berhijab saat Vakansi ke Turki, Kimmy Jayanti Banjir Pujian

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

2. Baby in black
Kimmy terlihat cantik dan eksotis dalam balutan busana hitam seperti di bawah ini. Dia memilih semua yang berwarna hitam, mulai dari kacamata, blousse, legging, tas hingga sepatu. Tertarik meniru?

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

3. Feel the nude
Ada kalanya kita jatuh cinta dan ingin memakai warna yang itu-itu saja dalam satu penampilan. Mungkin itu yang dirasakan oleh bumil cantik yang satu ini. Kimmy tampak cantik dalam balutan busana nuansa nude dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Wanita cantik berambut pendek ini terlihat memakai two tone dress bernuansa nude yang dipadankan dengan pump warna serupa. Nggak lupa, Kimmy memilih tas senada untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga:
Intip Gaya Babymoon Kimmy Jayanti di Australia

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

4. Flaming red
Mengunjungi cotton castle di Turki, Kimmy ogah terlihat 'B' aja. Dia pakai dress merah menyala yang ketat sehingga memberi siluet tegas pada bentuk tubuhnya, terutama perutnya yang sedang membuncit karena hamil.

Warna merah ini adalah pilihan sempurna mengingat dia berkunjung ke tempat wisata yang didominasi warna polos.

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

5. Black mood
Semua orang tahu kalau warna hitam sangat netral dipakai dalam segala suasana, begitu juga dengan Kimmy. Ketika menyambangi Istanbul, Turki, Kimmy Jayanti tampil dengan outfit bertema hitam yang kasual.

Meskipun tengah hamil dan perutnya terlihat membesar, Kimmy tetap cetar dalam balutan skinny jeans, turtle neck yang nyaman dan outer hitam dengan corak yang cantik. Gaya fashion Kimmy Jayanti ini bisa banget kamu tiru, Girls.

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

6. Colorful and fun
Jika biasanya Kimmy mengunggah foto dalam balutan outfit netral, kali ini dia tampil ceria dengan long sleeve hijau terang dan skinny pants putih. Nggak lupa, Kimmy menggunakan sneakers yang nyaman agar tidak mudah lelah ketika beraktivitas.

OOTD hamil ala Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More