Madinah | MataMata.com
Ariel NOAH menunggang moge BMW R Nine T. [Instagram]

Matamata.com - Nazriel Irham alias Ariel, vokalis grup band NOAH unggah foto terbarunya sedang touring bareng motor garangnya BMW R Nine T. Kali ini, eks pacar model seksi Sophia Latjuba tersebut menapaki jalan kawasan Salatiga, Jawa Tengah.

Di foto tersebut, Ariel NOAH terlihat makin gagah dengan jaket cokelat, celana hitam, tas ransel dan helm fullface. Hanya wajahnya saja yang terlihat jelas.

"Salatiga #itsgreenlight," tulis Ariel NOAH di caption.

Baca Juga:
Regi Datau Berpose bak Ariel NOAH, Ayu Dewi: Kayak Gedeg Gitu

Ariel NOAH menunggang moge BMW R Nine T. [Instagram]

Selain netizen, unggahan Ariel NOAH ikut dikomentari sahabatnya, aktor Gading Marten. Seperti diketahui, Salatiga merupakan kampung halaman Gading Marten.

"Lho ke kampung gue, hahahaha. Tau gitu gue siapin karpet merah. Ya udah gas sampe Bali lah!!!!," tulis Gading Marten.

Ariel pun membalas komentar Gading Marten.

"@gadiiing yang punya kampung lagi ke luar kota kan," jawab Ariel NOAH.

Baca Juga:
Ariel NOAH Gubah Lagu "Mungkin Nanti" Versi Bahasa Jepang, Merdu Banget!

Musisi Ariel NOAH. [Instagram]

Ketimbang roda empat, Ariel NOAH belakangan memang memilih motor untuk menjalani aktivitas sehari-harinya demi menembus ruwetnya lalu lintas Ibu Kota. Motor pilihannya adalah BMW R Nine T.

Paling anyar, duda keren beranak satu ini terlihat garang menunggang moge BMW R Nine T di sebuah acara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

R Nine T milik merupakan salah satu andalan BMW Motorrad di Indonesia. Moge ini dipacu mesin boxer 4-stroke, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110hp di putaran 7.750 rpm plus torsi 116 Nm di putaran 6.000 rpm.

Baca Juga:
Nggak Cari yang Cantik, Ini Kriteria Cewek Idaman Ariel NOAH

Mesin ini dijodohkan dengan transmisi enam percepatan Constant mesh with helical gear teeth. Dengan mesin dan sistem gigi itu, BMW R Nine T bisa melesat dengan kecepatan di atas 200km/jam.

Di Indonesia, BMW R Nine T dipasarkan di harga sekitar Rp600an juta per unit.

Selain Ariel sejumlah artis Tanah Air yang diketahui doyan naik moge yakni Gading Marten serta Ananda Rusdiana atau yang lebih dikenal sebagai Omesh.

Load More