Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denira Wiraguna. (Suara.com)

Matamata.com - Film bergenre horor dan religi terbaru garapan RA Pictures berjudul Roh Fasik siap tayang di bioskop Indonesia pada 9 Mei 2019. Demi akting di film tersebut, Denira Wiraguna rela badannya biru lebam akibat akting kesurupan. 

"Paling pegel-pegel sama keselo aja sih, nggak yang cedera parah. Semuanya, dari sutradaranya juga mastiin aman. Ya gitu paling biru-biru aja," ujar Denira Wiraguna, ditemui Suara.com di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Denira Wiraguna [Suara.com/Dendi Afriyan]

Dalam film garapan sutradara Ubay Fox ini memang memampilkan beberapa adegan kesurupan yang tidak biasa. Di mana tubuh Denira Wiraguna harus terhempas benda keras.

Baca Juga:
Pamer Bahu, 5 Potret Seksi Denira Wiraguna dengan Outfit Off Shoulder

Meskipun demikian, Denira Wiraguna tak pernah merasa khawatir karena ia tahu akan kemampuannya sendiri. Cewek 19 tahun itu bahkan tak takut jika dirinya benar-benar kesurupan lantaran syuting dilakukan dini hari.

"Malah yang khawatir bukan aku, justru sutradara, dan juru kamera. Malah kami syuting subuh-subuh adegannya. Tapi kalau aku sih merasanya masih aman. Tapi kan yang namanya lagi capek ya kan kita nggak tahu ya apapun bisa terjadi. Yang penting berdoa. Alhamdulillah nggak apa-apa," ujar Denira Wiraguna.

Tak masalah bagi Denira Wiraguna untuk beradegan kesurupan. Karena sebelumnya pemilik tinggi 167 sentimeter ini pernah memerankan adegan serupa di film sebelumnya.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Ini 5 Gaya Liburan Denira Wiraguna

Film Roh Fasik bercerita tentang kematian Zahra (Zaskia Sungkar), istrinya, membuat Akbar (Evan Sanders) tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya. Bahkan ketika sudah menikah lagi sekalipun, kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna), tidak pernah seindah dulu. 

Hingga suatu ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira, buah hati pernikahan Akbar dan Zahra. Meskipun sempat menolak, namun pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira bertadarus. Dari sanalah kejadian aneh mulai muncul.

Baca Juga:
Digosipkan Pacari Kevin Sanjaya, Begini Jawaban Denira Wiraguna

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More