Irish Bella - Ammar Zoni dan Syahrini - Reino Barack.(Suara.com/Muhaimin/Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Bagi beberapa pasang artis seperti Syahrini - Reino Barack maupun Ammar Zoni - Irish Bella, 2019 adalah tahun paling spesial. Pasalnya, kedua pasang artis tersebut akhirnya melepas masa lajang dan bahagia memulai kehidupan baru sebagai suami-istri.

Jika menilik prosesi sakral pernikahan keduanya, baik Irish Bella - Ammar Zoni maupun Syahrini - Reino Barack sama-sama menikah berdasarkan adat. Kalau Irish Bella dan Ammar Zoni menggunakan adat Minang, sedangkan Syahrini dan Reino Barack menggunakan adat Sunda.

Penasaran gimana beda resepsi dan akad Irish Bella - Ammar Zoni dan Syahrini - Reino Barack?

Baca Juga:
Intip Mewahnya Gaun Pengantin Syahrini, Sampai Ribet Jalannya

Berikut Matamata.com rangkum, deretan momen manis pernikahan kedua pasang tersebut dilansir dari berbagai sumber.

1. Baju pengantin adat Sunda

Baca Juga:
Nggak Cuma Irish Bella, 5 Seleb Ini Juga Menikah dengan Adat Minang

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Pada momen ijab kabul, Syahrini tampil cantik dengan kebaya putih adat Sunda dan menggunakan siger. Senada dengan suaminya, Reino Barack juga mengenakan beskap putih dan blankon Sunda.  

2. Baju pengantin adat Minang 

Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

Pada momen pengikatan janji, Irish Bella juga nampak cantik paripurna dalam busana adat Minang berwarna hijau tosca. Seperti diketahui publik, hal ini dilakukan Irish untuk menghormati adat-istiadat Ammar Zoni yang berasal dari Minang, Sumatra. 

Baca Juga:
Baru Menikah, Ammar Zoni Ungkap Irish Bella Akan Segera Berhijab

3. Outdoor resepsi

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@cintasuci.lovers2)

Mengaku sama-sama pencinta alam, Irish Bella dan Ammar Zoni kompak adakan resepsi di tempat terbuka yang telah didekorasi indah. Irish Bella juga nampak cantik dalam balutan gaun putih panjang dan kenakan mahkota bak seorang putri raja.

4. Indoor resepsi

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Berbeda dengan pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Syahrini memilih menyelenggarakan resepsi di hotel mewah. Kenakan mahkota bak seorang princess dan gaun berbulu hingga menjuntai ke lantai, Syahrini sukses tampil memesona kala dinner silaturahmi.

Load More