Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan yang paling ditunggu umat Islam. Bukan hanya menjalankan ibadah puasa, umumnya masyarakat juga berlomba-lomba membuat kebajikan untuk mendapatkan pahala besar.

Begitu pun dengan deretan para penyanyi ini. Di momentum bulan Ramadan, para penyanyi ini juga berlomba untuk membuat lagu bertema religi. Harapannya, tentu untuk saling mengingatkan orang-orang agar lebih dekat kepada Yang Maha Kuasa.

Penasaran kan siapa saja sih penyanyi tersebut?

Baca Juga:
Lebih Gendut saat Ramadan Kali Ini, Tora Sudiro: Lebih Seksi!

Berikut Matamata.com rangkum, 5 deretan penyanyi yang merilis lagu religi di momen Ramadan 2019 ini.

1. Trio Macan

Baca Juga:
Nggak Mau Malas-malasan saat Ramadan, Ayu Ting Ting Pandu 3 Program TV

Trio Macan (Instagram/@triomacanofficial)

Penuh kejutan, grup pedangdut Trio Macan tercatat sebagai penyanyi yang mengeluarkan single religi lho.  Lagu itu berjudul Anugerah. 

2. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis juga tak mau ketinggalan nih. Di bulan Ramadan tahun ini ia merilis lagu berjudul Bersyukurlah. Semoga bisa menjadi pengingat kita untuk selalu bersyukur ya?

Baca Juga:
Pantang Minum Air Dingin Selama Ramadan, Ini Alasan Ivan Gunawan

3. D'Masiv

D'Masiv (Instagram/@dmasivbandofficial)

Di bulan suci yang penuh pengampunan ini, D'Masiv juga turut berkontribusi menciptakan lagu bernuansa Islami yang berjudul Doa. 

4. Band Wali

Band Wali (Instagram/@bandwaliofficial)

Kalau band yang satu ini bisa dibilang best seller lagu religi sih. Ya, Band Wali juga ikut meramaikan Ramadan 2019 dengan lagu berjudul Kuy Hijrah

5. Sabyan Gambus

Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)

Siapa sih yang tak kenal dengan grup band Sabyan Gambus? Kemunculannya pertama kali saat membawa lagu Islami langsung mampu menyedot perhatian publik tanah air. Sesuai dengan momentum, Sabyan Gambus merilis lagu bertajuk Ya Romdhon. Ayo buruan dengerin ya?

Load More