Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan anak seleb ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, di usia yang masih sangat belia mereka mampu menarik perhatian publik lewat aksi gemasnya.

Seolah sudah terbiasa dengan sorotan kamera, deretan anak seleb ini pun percaya diri bergaya bak supermodel internasional. Tentu saja, tingkah lucunya itu langsung mengundang decak kagum sepasang mata netizen yang menyaksikannya.

Makin penasaran siapa saja sih anak artis tersebut?

Baca Juga:
Capai Ratusan Juta, Intip Gaya 4 Anak Seleb Tenteng Tas Mewah

Berikut Matamata.com rangkum, 5 gaya anak seleb tanah air yang pandai bergaya di depan kamera dilansir dari berbagai sumber.

1. Gempita Nora Marten

Baca Juga:
Yuk Intip, 5 Potret Unik dan Menarik Dekorasi Akikah Anak Selebriti

Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Wow, mengenakan mini dress warna putih, Gempita putri Gisella Anatasia dan Gading Marten tampil memikat. Ia pun terlihat pede dengan menampilkan ekspresi datar dan rambut bergelombang indah. 

2. Ryshaka

Ryshaka (Instagram/@tail_wagging)

Duh, bergaya santai sambil memandangi kapal yang lewat, Ryshaka putra Sharena dan Ryan Delon, suskes tampil menawan bak pria dewasa dengan sepatu boots abu-abunya. 

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Paling Menggemaskan, Cubitable Banget!

3. Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Kecil-kecil cabe rawit adalah ungkapan yang pas untuk Thalia si putri cantik Sarwendah dan Ruben Onsu. Kenakan aksesoris mewah seperti kacamata dan tas slempang, Thalia terlihat sangat anggun dan elegan ya. 

4. Aleena Naira Hana

Aleena Naira Hana (Instagram/@ollaramlanaufar)

Tanpa arahan, sorotan tajam mata Aleena putri Olla Ramlan dan Aufar sukses membius netizen dengan kecantikannya yang alami. Pinter banget sih!

5. Natusha Olivia Alinskie

Natusha Olivia Alinskie (Instagram/@chelseaolivia)

Kompak kenakan outfit baju berwarna ungu Natusha terlihat super gorgeous tak kalah dengan ibunya Chelsea Olivia. Gemas banget kan lihatnya. 

Load More