Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Meski usia sudah kepala empat, Maia Estianty tetap terlihat flawless dan awet muda hingga kini. Tapi istri dari pengusaha Irwan Mussry itu tidak malu mengaku rambutnya sudah banyak beruban.

Pengakuan itu datang sendiri dari Maia di Instagram. Awalnya, Maia hanya mengunggah foto dirinya bersama Gading Marten dan putrinya, Gempi.

"Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi....," tulis Maia mengucapkan ulang tahun pada Gading.

Baca Juga:
Maia Estianty Doakan Cepat Dapat Jodoh, Begini Respon Gading Marten

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Rupanya netizen salah fokus pada rambut Maia. Seorang netizen bertanya kepada ibu tiga anak itu perihal beberapa helai rambut Maia Estianty yang dianggapnya mengkilap.

"Mau nanya bunda ubanan kah sepertinya ada yang mengkilap," tanya netizen tersebut. Maia pun hanya menjawab singkat komentarnya, "Banyak."

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Melihat balasan komentar dari Maia, netizen malah memujinya karena berani jujur dengan perubahan pada rambutnya. Meski begitu, netizen menilai Maia masih cantik meskipun rambutnya mulai memutih.

Baca Juga:
Terbawa Tren, Maia Estianty Pamer Foto di Bathtub

"Iya kayaknya tapi cantik nya luarrrr biasa ya... Salutttt," komentar salah satu netizen. "Tak apeu, Bun.. ubanan jga tak akan mengurangi kecantikan Bundaa," tambah yang lain.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Pose di Kapal Pesiar, Maia Estianty Dipuji Mirip Jennifer Lopez

Load More