Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kedekatannya dengan Gading Marten membuat Sophia Latjuba sering disorot. Tapi wajar saja jika ayah dari Gempita Nora Marten ini terpesona dengan Sophia Latjuba.

Wanita berdarah blasteran ini memang bukan artis sembarangan. Dia memiliki senyum yang mempesona dan tampak memancarkan aura seksi, terutama ketika dia memakai baju hitam.

Baca Juga:
Disuapi saat Acara Ultah Gading, Gempita: Tante Sophia Cantik Banget!

Seperti yang kita ketahui, warna hitam memang mampu menyulap mata dan membuat pemakai baju warna gelap ini jadi lebih seksi. Warna hitam bisa memberikan kesan misterius sekaligus membuat orang semakin terpana.

Begitu juga dengan Sophia Latjuba. Mantan istri Indra Lesmana ini tampak memukau dalam balutan baju warna hitam, seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini.

1. Seksi dengan gaun one shoulder

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Gading, Sophia Latjuba Tak Sungkan Suapi Gempita

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Siapa yang tidak terpesona dengan penampilan Sophia Latjuba dalam balutan gaun one shoulder seperti ini? Lehernya terlihat begitu jenjang dan gaun hitam yang dia gunakan memberikan aura seksi sekaligus glamor.

2. Senyum menggoda

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Menggunakan gaun hitam dengan rambut ditata keriting, Sophia Latujba tampak memberikan senyum menggoda sambil menghadap kamera. Cantik banget ya, ibu dari Eva Celia ini.

Baca Juga:
Sedih Banget, Sophia Latjuba Curhat soal Patah Hati

3. Tampil bersama Hedi Yunus

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Kompak menggunakan busana hitam, baik Sophia Latjuba maupun Hedi Yunus sama-sama terlihat glamor dan memukau. Keduanya tampak melemparkan senyum manis di hadapan kamera. Gaun hitam yang digunakan Sophia Latjuba memiliki potongan leher model V yang seksi.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More