Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gaya fesyen Luna Maya memang terkenal kece dan nggak ngebosenin. Dalam padu padan gaya sehari-harinya, mantan Reino Barack ini suka pakai outer. 

Buat kamu yang lagi cari inspirasi gaya untuk padu padan hijab, coba deh, intip deretan outer Luna Maya di bawah ini. Dijamin gaya kamu jadi kece badai saat ngabuburit!

Baca Juga:
Uya Kuya Benarkan Luna Maya Dekat dengan Seseorang, Siapakah Dia?

Cekidot!

1. Jaket jeans

Seperti yang kita semua tahu, jaket jeans alias denim memang nggak pernah mati gaya. Jadi nggak ada salahnya kamu mengeluarkan koleksi jeans lama buat gaya ngabuburit, seperti gaya Luna Maya di bawah ini. Keren, kan? Jaket Luna Maya ini adalah keluaran J Brands yang dibanderol Rp 5 juta.

Baca Juga:
Dapat Kiriman Album BTS, Luna Maya Kesenengan Sampai Jingkrak-jingkrak

Fashion Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

2. Oversized hoodie

Buat hijabers pecinta gaya kasual, hoodie yang satu ini bisa banget kalian contek untuk ngabuburit nanti sore. Datang dari brand Mila Owen, hoodie hijau ini dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

Fashion Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

3. Sweater rajut

Baca Juga:
Siap-siap! Syahrini dan Luna Maya Bakal Bertemu Tanggal 23 Mei

Bahan rajutan nggak selamanya identik dengan dengan oma-oma. Buktinya, Luna Maya bisa tampil cantik dengan sweater rajut keluaran Maison Margiela di bawah ini. Dipasarkan dengan harga Rp 7 juta, sweater cantik ini terlihat simpel dengan kombinasi warna kuni dan navy blue.

Fashion Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

4. Cardigan

Cardigan memang jadi penyelamat kamu dikala butuh outer untuk mengakali penampilan, tapi biar nggak ngebosenin, coba kombinasikan cardigan dengan belt seperti gaya Luna Maya di bawah ini. Oke, kan? FYI, cardigan yang dipakai Luna datang dari Alexander Wang dan dijual sekitar Rp 10 juta.

Fashion Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

5. Sweatshirt

Sekai lagi, Luna Maya membuktikan jika tampil kasual nggak akan melunturkan kecantikan. Di bawah ini, Luna hanya pakai sweatshirt simpel dan minimalis keluaran Off White, tapi aura kecantikannya tetap keluar. Maklum saja, sweatshirtnya seharga Rp 8 juta, pantesan tetap kece. Harga nggak pernah bohong, sih.

Fashion Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Bagaimana? Sudah tahu mau pakai gaya apa untuk ngabuburit nanti?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More