Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pastinya kamu sibuk mencari inspirasi hijab di bulan Ramadan kan? Meski tampil tertutup, tentu hijabers ingin tetap terlihat cantik dan kekinian. Boleh nih dicontek Mulan Jameela

Ya, semenjak berhijab, Mulan Jameela kerap menuai banyak pujian terkait penampilannya. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, inilah deretan hijab syar'i khas istri Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Mulan Jameela Berdoa Selamatkan Ulama : Ulama yang Mana?

Yuk, simak!

1. Hijab syar'i

Semenjak berhijrah, Mulan Jameela memutuskan untuk langsung mengenakan hijab syar'i yang longgar dan menutup hingga area dada. Meskipun terkesan kuno, tapi pilihan warna yang tepat dapat membantu penampilanmu, lho.

Baca Juga:
Berdoa di Instagram Story, Mulan Jameela Dapat Kritikan Pedas

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

2. Model asimetris

Mulan Jameela termasuk pandai dalam memilih model hijab. Seperti foto di bawah ini, dia tampak cantik dalam balutan hijab abu-abu dan tunik model asimetris yang dipadankan dengan rok floral yang cerah. Gaya ini bisa banget kamu tiru untuk berhari raya nanti.

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

3. Kombinasi warna

Baca Juga:
Selfie Dandan Menor, Mulan Jameela Tuai Cibiran Netizen

Agar tampilan hijab tidak membosankan, kamu bisa menggunakan hijab yang warnanya sudah dikombinasikan dengan gamis yang dipilih. Dalam foto di bawah ini, Mulan Jameela mengombinasikan hijab hijau army dengan gamis warna mustard yang cantik.

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

4. Ruffle

Sesekali kamu boleh-boleh saja memakai hijab syar'i model ruffle yang bertumpuk-tumpuk, tapi tetap harus disesuaikan dengan situasi. Jangan sampai di siang yang panas kamu memakai hijab bertumpuk dengan warna yang mencolok. Bakalan tidak matching, Girls!

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Itulah deretan hijab syar'i Mulan Jameela yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam menyambut hari raya. Selamat bermain padu padan busana dan warna, ya!

Suara.com/Rima Suliastini

Load More