Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Momentum Ramadan 2019 dimanfaatkan oleh Instagram Indonesia untuk lebih dekat dengan selebriti tanah air. Hal ini terlihat dengan adanya kegiatan buka puasa bareng Instagram yang diselenggarakan pada Selasa (14/5).

Beberapa artis terkenal pun terlihat menghadiri kegiatan tersebut. Di antaranya Prilly Latuconsina, Yuki Kato, Wulan Guritno hingga Aurel Hermansyah. Meskipun hanya acara sederhana, nyatanya para artis itu justru tampil maksimal dan fashionable.

Bahkan, penampilan para artis itu hingga menjadi sorotan netizen di media sosial. Penasaran kan seperti apa style kece para artis tersebut?

Baca Juga:
Berdoa di Instagram Story, Mulan Jameela Dapat Kritikan Pedas

Berikut Matamata.com rangkum, 5 gaya keren seleb tanah air di momen buka puasa bersama Instagram.

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Proses Berlanjut, 3 Akun Instagram Ini Diduga Hina Anak Ussy Sulistiawaty

Aurel (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Salah satu artis muda yang hadir dalam acara tersebut adalah Aurel Hermansyah. Ia terlihat sangat percaya diri dalam balutan dress panjang polos berwarna abu-abu.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan (Instagram/@fashion_ollaramlanaufar)

Olla Ramlan juga terdaftar sebagai deretan tamu yang undang di acara tersebut. Istri Aufar Hutapea itu memilih kenakan dress bermotif brokat selutut dipadukan high heels warna emas.

Baca Juga:
Laporkan Pengguna Instagram, Meldi Kantongi Inisial Nama Dibalik Akun Itu

3. Yuki Kato

Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Duh, penampilan Yuki Kato sukses menuai pujian netizen. Ia kedapatan menggunakan outfit tertutup panjang dan tas mewah yang membuatnya semakin elegan. 

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Berbeda dari artis lain yang memilih warna cerah, Prilly Latuconsina nampak cantik dalam busana warna hitam yang membuatnya makin menawan.

5. Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Sebagai wanita dewasa, Ussy Sulistyawati memilih gunakan kaftan warna cerah yang justru terlihat serasi dengan background foto yang ia ambil saat itu.

Load More