Madinah | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson, di kawasan Mampang (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Presenter Melaney Ricardo pernah mengalami cedera tulang gara-gara tergiur dengan diskon besar-besaran salah satu produk sepatu ternama.

Dengan harga asli yang cukup tinggi dan diskon yang besar, istri dari Tyson James Lynch ini langsung membeli sepatu tersebut tanpa pikir panjang.

Melaney Ricardo dan Tyson, di kawasan Mampang (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Saya pernah beli sepatu salah satu merk yang banyak di mal-mal waktu itu harganya jadi murah banget. Saya beli langsung dipakai jalan," kata Melaney di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Baca Juga:
Ups, Melaney Ricardo Bongkar Hubungan Raffi Ahmad dengan Pedangdut

Diceritakan Melaney Ricardo, sepatu yang dibelinya pun langsung digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Namun, bagian tumit pada kakinya terasa sakit sekali sehingga mengakibatkan cedera.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch - (YouTube/Melaney Ricardo)

"Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit. Sepatu baru aja gigit gimana suami baru hehehe. Yang penting kalau kata orang manado biar sakit yang penting gaya," kata Melaney.

"Enggak tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang keren ternyata nggak nyaman dan berdampak dengan diri saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Baru Lamaran, 5 Potret Mesra Adik Melaney Ricardo dan Kekasihnya

Ibu dua anak ini pun mengaku kapok dan berhati-hati dalam memilih sepatu yang ingin digunakannya untuk berpergian. Kini Melaney Rcardo lebih memilih sepatu yang nyaman meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Baca Juga:
Bukan Faisal Nasimuddin, Melaney Ricardo Restui Luna Maya dengan Ariel NOAH

Load More