Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Beberapa tahun silam, para penggemar musik Indonesia sempat diramaikan dengan kehadiran boyband dan girlband. Di antaranya, Cherrybelle, Princess, Blink, JKT48 dan masih banyak lagi.

Lama tak terdengar kabarnya,mantan personel girlband itu kini telah berubah penampilan. Jika sebelumnya mereka identik dengan rok mini dan pakaian terbuka, saat ini mereka telah mantap berhijrah.

Salah satunya ada penyanyi Anisa Rahma, mantan girlband Cherrybelle. Tak cuma Anisa, ternyata banyak anggota girlband lainnya yang sekarang memilih kenakan busana tertutup dan berjilbab. Penasaran kan siapa saja artis tersebut?

Baca Juga:
5 Girlband Korea dengan Hiatus Terlama semenjak Comeback Terakhir

Yuk kita intip rangkuman Matamata.com tentang mantan personel girlband berhijab yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (22/5/2019).

1. Melody Laksani 

Melody Laksani (Instagram/@melodylaksani92)

Melody Laksani atau lebih dikenal Melody eks JKT 48 kini diketahui telah mengenakan hijab. Bahkan, baru-baru ini Melody sempat meraih artis hijab paling fashionable dari ajang penghargaan fashion artis.

Baca Juga:
Syuting Video Musik, JYP Entertainment Segera Kenalkan Girlband Baru

2. Anisa Rahma

Anisa Rahma (Instagram/@anisarahma_12)

Mantan grup band Cherrybelle, Anisa Rahma juga makin cantik dalam balutan hijab. Selain itu, saat ini Anisa Rahma diketahui telah menjadi istri seorang penyanyi muda bernama Anandito Dwis. 

3. Inara Rusli

Baca Juga:
Kejayaan Girlband Meredup, Begini Nasib Personel 7 Icons

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

Dalam berhijrah, istri Virgoun ini juga tak main-main. Inara Rusli yang pernah bergabung dalam girlband Bexxa itu kini makin istiqomah menggunakan cadar.

4. Sivia Azizah

Sivia Azizah (Instagram/@siviazizah)

Tak lama setelah grup band Blink bubar, Sivia Azizah diketahui telah mantap berhijab. Lewat akun Instagram pribadinya Sivia kerap memamerkan busana hijab dalam berbagai gaya yang modis dan stylish abis.

5. Sindy Havresthino

Sindy (Instagram/@sindyhv)

Duh, si cantik Sindy Havresthino juga telah memutuskan berhijab. Mantan girlband Princess besutan Kevin Aprillio itu saat ini lebih memilih fokus bersolo karir dan memperdalam ilmu agama Islam.

Load More