Selvi Kitty dan Rangga Ilham (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jodoh adalah sebuah misteri yang tidak dapat diprediksi oleh siapapun. Seperti yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan tentang artis Korea papan atas, So Ji Sub yang ketahuan memacari wartawan muda Jo Eun Jung.

Tak cuma di Korea, ternyata deretan seleb tanah air juga memilih menjalin hubungan asmara dengan kru televisi. Bukan hal aneh memang, apalagi dengan intensitas pertemuan yang terbilang sering antara kru televisi dan para talentnya di lokasi syuting.

Menariknya tak sedikit dari para artis tersebut yang memutuskan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Penasaran siapa saja mereka?

Baca Juga:
5 Potret Kocak Rina Nose Tiru Gaya Seleb, Paling Mirip Siapa?

Dirangkum Matamata.com dari berbagai sumber, Rabu (22/5), berikut 4 seleb nikahi kru televisi.

1. Selvi Kitty

Selvi Kitty (Instagram/@selvikitty)

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai pedangdut satu ini diketahui telah berlabuh ke seseorang yang berprofesi sebagai kru tv. Ya, suami Selvi Kitty yang bernama Rangga Ilham adalah talent koordinator di tv swasta.

Baca Juga:
Dugaan Hina Ulama, Kebiasaan Andre Taulany Dibeberkan Kru TV

2. Sinyorita

Sinyorita (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Lewat progam Mission X, cinta bersemi antara artis Sinyorita dan Robby. Meskipun Sinyorita diketahui telah memiliki anak, hal ini tak menyurutkan langkah Robby untuk tetap mempersunting Sinyorita sebagai istri.

Baca Juga:
Lihat yuk 5 Potret Selvi Kitty Bareng Putra Menggemaskannya!

3. Rina Nose

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Komedian sekaligus host Rina Nose juga pernah membina biduk rumah tangga dengan lelaki yang berprofesi sebagai kru tv swasta. Sayangnya, umur pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. 

4. Rafi D'Academy

Rafi D'Academy (Instgaram/@rafi_gimbal)

Penyanyi jebolan D'Academy Indosiar, Rafi juga memilih menikahi sang istri yang berprofesi sebagai kru tv acara tersebut. Kini, kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Load More