Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Momen paling ditunggu saat bulan Ramadan adalah ngabuburit dan berbuka puasa bersama teman-teman. Tapi uniknya artis Prilly Latuconsina mengaku kesulitan bukber karena dia tidak bisa makan sembarangan saat buka puasa. 

Bahkan buka puasa ala Prilly Latuconsina tergolong rumit. Pertama, ia harus minum air putih sebanyak 250 ml, buah, lemon, makanan berat, baru kemudian makan makanan ringan yang manis.

Prilly Latuconsina. [Instagram]

"Iya aku puasa ribet banget, asisten aku harus ribet. Aku nggak bisa makan di mal. Nggak bisa ikut bukber kaya orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui Suara.com di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Omeli Akun Bodong, Kenapa Lagi Nih?

Berbeda dari kebanyakan orang, Prilly Latuconsina menghindari makanan manis ketika waktu berbuka puasa.

"Kita kan biasanya manis-manis dulu. Makanya aku tulis di note HP aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu 250 ml. Minum buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya begitu," kata Prilly Latuconsina.

"Jadi aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," sambung kekasih Maxime Bouttier itu.

Baca Juga:
5 Momen Jalan-Jalan Prilly Latuconsina, Suka Kulineran Nih!

Namun Prilly tidak menghindari makanan atau minuman yang serba manis. Bintang film Danur itu tetap mengkongsumsinya tapi setelah makan berat.

"Kalau manis aku taruh di ujung setelah makan berat, agar lambung langsung nggak nyerap gula, karena aku masih olahraga juga," jelas Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pakai Riasan Mata Ngejreng, Netizen: Mirip Selena Gomez

Suara.com/Ismail

Load More