Luna Maya dan Syahrini (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Masyarakat terlihat heboh saat Syahrini dan Luna Maya akhirnya berada di atas panggung yang sama pada hari Kamis (23/5).

Walau keduanya tak terlihat berbincang-bincang, baik Luna Maya maupun Syahrini terlihat sama-sama anggun dan memukau loh.

Keduanya juga tampil sangat memikat dengan gaun mewah yang mencuri perhatian.

Baca Juga:
Ketemu Syahrini KW, Luna Maya: Selamat Ya, Semoga Langgeng

Penasaran nggak nih kayak apa sih penampilan keduanya saat berada dalam satu acara? Berikut ulasannya oleh Matamata.com :

Luna Maya

Mantan kekasih Reino Barack ini terlihat mengenakan gaun mewah dengan warna kuning cokelat yang dihiasi embroidery nuansa gold.

Baca Juga:
Luna Maya Liburan ke Jepang, Netizen Sentil Syahrini

Luna Maya. (Instagram/@gadiiing)

Gaun yang satu ini membuatnya terlihat sangat anggun elegan. Ditambah riasan flawlessnya yang sangat pas dengan gaun mewah tersebut. Gaya rambut model ponytail makin menyempurnakan penampilan artis cantik ini.

Syahrini

Nah, kalau istri Reino Barack terlihat anggun dengan dress nuansa vintage yang berwarna putih. Bukan Syahrini jika ia tampil biasa saja.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Syahrini, Aksi Kocak Soimah di Depan Luna Maya Bikin Heboh

Syahrini. (Instagram/@wawangunawan33)

Gaun dengan model v di bagian leher ini tampak disempurnakan dengan topi lebar bernuansa putih yang senada. Pilihan riasan flawless juga menyempurnakan gayanya pada malam hari tersebut.

Wah, menurutmy lebih anggun dan elegan penampilan Luna Maya atau Syahrini?

Load More