Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))

Matamata.com - Persembahan terakhir keluarga untuk almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni sebuah lagu berjudul Rajawali Zikir.

Pihak keluarga bahkan berencana menggarap video klip terbaru buat didedikasikan untuk almarhum Ustaz Arifin Ilham. Hal itu diungkapkan langsung oleh adik almarhum, Kokom.

"Insya Allah besok bikin video klip-nya di Gunung Sindur, siang besok," kata Kokom melalui pesan singkat, Minggu (26/5/2019).

Baca Juga:
Rajawali Zikir, Lagu untuk Mengenang Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Atas: Kokom (adik Ustaz Aifin Ilham), bawah kiri: Nurhayati (ibunda Ustaz Arifin Ilham), bawah kanan: Faza Hudan. (dok. pribadi)

Dia juga menjelaskan hampir seluruh keluarga akan terlibat dalam produksi video klip tersebut. Sebut saja, sang ibunda, Nurhayati, hingga putra sulung almarhum, Muhammad Alvin Faiz hadir dalam karya itu.

"Bikin video klipnya bersama mama, saya dan Alvin. Terus Larrisa Chou (istri Alvin) juga ikut serta di video klip nya," tutur Kokom.

Seperti diketahui, Kokom baru saja menciptakan lagu berjudul 'Rajawali Zikir' untuk mengenang sosok Ustaz Arifin Ilham. Lagu itu akan dinyanyikan oleh Faza Hudan.

Baca Juga:
Kenakan Jubah Ayahnya, Alvin Nangis Temukan Ini di Saku Ustaz Arifin Ilham

"Kebetulan ada bang Faza seorang musisi yang ngajak bikin lagu ini. Karena saya suka nulis dimintakan bikin syair. Beliau adalah mualaf yang masuk Islam sama Ustaz Arifin," sambungnya lagi.

Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia usai menjalani perawatan di Malaysia pada Rabu 22 Mei 2019 pukul 23.40 waktu setempat. Dia wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker Nasofaring.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Bikin Trenyuh, Istri Ketiga Ungkap Permintaan Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Load More