Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naomi Scott. (Instagram/@naomigscott)

Matamata.com - Naomi Scott, si Putri Jasmine di film Aladdin memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi di cover majalah bergengsi Vogue Inggris, lho!

Pada cover majalah Vogue Inggris itu, Naomi Scott disebutkan sebagai Britain's New Superstar dengan coverline 'Modern Glamour'.

Hal tersebut digambarkan lewat riasan serta aksesori headpiece. Tentu saja headpiece yang ada di dalam foto sampul tersebut adalah karya desainer aksesori Indonesia.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Naomi Scott, Si Cantik Putri Jasmine di Film Aladdin

Aktris dan penyanyi asal Inggris itu memakai koleksi aksesori seri Equilibrium yang dibuat pada tahun 2017 dalam cover Vogue British edisi April 2019.

Koleksi Equilibrium sekaligus menjadi karya yang dipilih menjadi karya yang dipilih untuk show tunggal pertama desainer kesayangan selebriti Indonesia ini.

Naomi Scott pakai headpiece karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Sekarang, Rinaldy Yunardi menjadi salah satu desainer yang selalu dicari oleh para selebriti Hollywood juga. Naomi Scott tampaknya terlihat sangat puas dengan aksesori headpiece karya desainer Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Kecenya Kylie Jenner Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi, Kepoin Yuk!

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Naomi Scoot ketika mengunggah fotonya yang menjadi cover majalah bergengsi tersebut.

"Incredibly grateful, entirely stunned, still doesn't feel real," tulis Naomi Scott.

Naomi Scott pakai headpiece karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Tentu ini bukan kali pertama karya Rinaldy Yunardi dikenakan oleh selebriti dunia. Sudah banyak deretan selebriti papan atas lain yang pernah mengenakan karya desainer luar biasa ini.

Baca Juga:
Lebih Dekat dengan Rinaldy Yunardi, Perancang Siger Syahrini

Selain malang melintang sebagai aksesori seleb dunia di cover majalah maupun lagu, karya Rinaldy Yunardi sudah hadir di Met Gala selama tiga tahun berturut-turut.

Sebelumnya, pada tahun 2017 karya Rinaldy Yunardi dipakai oleh Cassandra Ventura atau Cassie. Kemudian pada 2018, penyanyi legendaris Madonna juga mengenakan karya Rinaldy Yunardi di Met Gala.

Terakhir, di Met Gala 2019 ada aktris sekaligus pengacara terkenal, Laverne Cox yang memesona saat tampil di karpet merah mengenakan karya Rinaldy Yunardi.

Baca Juga:
5 Potret Naomi Scott, Pemeran Jasmine di Film Aladdin

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More