Madinah | MataMata.com
Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kamis (30/5/2019) Jalaludin El Rumi alias El Rumi, anak kedua Maia Estianty dari pernikahannya dengan musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani genap berusia 20 tahun.

Di hari jadinya, kekasih artis cantik Marsha Aruan itu kebanjiran ucapan selamat, termasuk dari Maia Estianty. Ucapan untuk El Rumi disampaikan istri Irwan Mussry melalui akun Instagramnya.

Foto kolase Maia Estianty dan El Rumi saat kecil. [Instagram]

Maia unggah dua buah foto dirinya bersama El Rumi yang dibungkus dalam bingkai kolase. Satu foto Maia bersama El kecil, serta satu foto El saat TK. Di foto kedua, selain foto dan nama tertera cita-cita El saat kana-kanak yakni jadi badut!

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Foto El Rumi Kecil, Netizen: Mirip Gempi

"Happy Birthday Badut kecil ku yang ke 20. Yang sekarang bertransformasi menjadi lelaki sejati , @elelrumi . Proud to have you as my son !!!!," tulis Maia Estianty.

Ucapan senada juga datang dari Dul Jaelani, adik El Rumi. Dalam ucapannya, Dul membandingkan rambut gondrongnya dengan sang kakak.

Dul Jaelani dan El Rumi. [Instagram]

"Dulu sebelum El gondrong dalam hati saya “Kalo El gondrong pasti lebih keren dari gw” dan sekarang beneran lebih keren dari saya. Krn tdk ada cowok kelahiran 98-2000 yg lebih keren dr saya kecuali El Rumi era gondrong

Baca Juga:
Kini Kuliah di Luar Negeri, Cita-cita El Rumi di Masa Kecil Bikin Heran

Selamat ultah Kk El, smoga smakin sehat, dewasa, bijaksana, makin cerdas dan slalu disayangi Allah SWT. Amin," tulis Dul Jaelani.

Baca Juga:
El Rumi Ulang Tahun ke-20, Maia Estianty: Kini Jadi Lelaki Sejati

Load More