Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Sebagai public figure, kehidupan pribadi selebriti jelas menjadi sorotan. Tak terkecuali berbagai hal mengenai seluk beluk keluarganya. Tak hanya satu dua, ada loh anak selebriti yang tidak diakui oleh orang tuanya.

Berita yang menyangkut pautkan tentang 6 anak selebriti ini pun sempat menghebohkan masyarakat tanah air nih.

Nah, penasaran nggak sih ada siapa aja deretan anak selebriti yang tak diakui oleh orang tuanya?

Baca Juga:
Kepoin Uang Saku 5 Anak Artis Ini Yuk!

Berikut rangkumannya dari Matamata.com :

1. Ario Kiswinar - Mario Teguh

Ario Kiswinar. (Suara.com/Ismail)

Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Mario Teguh pernah menikah dengan wanita yang bernama Aryani dan lahirlah sosok Ario Kiswinar.

Baca Juga:
Masih Kecil, 5 Anak Artis Ini Pandai Bergaya bak Foto Model Profesional

Sayangnya, Mario Teguh tak mau mengakui jika Ario Kiswinar adalah buah hatinya. Saking yakninnya, ia membawa masalah ini ke ranah hukum. Setelah melalui penyelidikan, Ario Kiswinar pun terbukti bisa membuktikan jika dia anak kandung Mario Teguh dengan hasil tes DNA.

Kisah Ario Kiswinar hanya segelintir yang ada, masih ada kisah anak lainnya yang tak diakui oleh orangtuanya.

2. Gusti Rayhan - Farhat Abbas

Baca Juga:
Yuk Intip, 5 Potret Unik dan Menarik Dekorasi Akikah Anak Selebriti

Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Sosok Gusti Rayhan yang sempat bermain di film Dilan 1990 bahwa ia mengaku jika ia adalah putra dari pengacara Farhat Abbas dan mantan istrinya Rita Tresnawati.

Sama seperti Mario Teguh, Farhat Abbas pun tak mengakui jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya. Farhat Abbas pun akhirnya mengaku jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

3. Christian Husein Sitompul - Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul

Pengacara kondang Ruhut Sitompul ternyata juga tak mengakui anak kandungnya sendiri yang bernama Cristian Husein Sitompul. Anak tersebut merupakan buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Anna Rudiantiana Legawati.

Di tahun 2011 pun, Cristian Husein Sitompul melaporkan perlakuan ayahnya tersebut kepada pihak yang berwajib. Pelaporan terhadap Ruhut Sitompul terkait dugaan penelantaran anak.

4. Bilqis Khumairah Razak - Enji

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Putri pertama Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini juga sempat tak diakui oleh ayahnya.

Pasca bercerai dengan pedangdut berusia 26 tahun tersebut, Enji mengeluarkan sebuah pernyataan jika ia ragu jika Bilqis Khumairah Razak adalah anak kandungnya sendiri. Bahkan, ia sempat meminta Bilqis Khumairah Razak untuk tes DNA.

5. Etta Ng Chok Lam - Jackie Chan

Etta Ng Chok Lam. (Instagram/@ettazen)

Artis laga ternama Jackie Chan, juga disebut tidak mengakui anak perempuan dari hasil hubungan Jackie Chan dengan Elanie NG.

Hal tersebut mulai terkuak setelah Etta Ng Chok Lam mengunggah video di YouTube jika ia sudah tak punya rumah. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya diusir oleh sang ibu dan tak dirawat oleh sang ayah, yakni Jackie Chan.

6. Juwita Bahar - Annisa Bahar

Juwita Bahar (Sumarni/Suara.com)

Sebelum terkenal, Annisa Bahar sempat tak mengakui jika dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Hal tersebut sempat membuat hubungan Annisa Bahar dan Juwita Bahar memanas.

Perseteruan antara Juwita Bahar dan Annisa Bahar sempat memanas karena hal lain. Hal ini berdampak hingga ibunya tak mengakui dirinya sebagai anak. Bahkan, Annisa Bahar menyinggungnya mengeluarkan Juwita Bahar dari Kartu Keluarga karena lebih memilih tinggal dengan kekasihnya.

7. El Barack - Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig sempat menghebohkan karena dibatalkan oleh keluarga bangsawan asal Jerman. Ayah dari El Barack sendiri pun sempat tak mengakui jika anak tersebut merupakan hasil dari pernikahan yang dibatalkan tersebut.

Wah, miris juga ya deretan anak selebriti yang sempat tak dianggap oleh orang tuanya tersebut!

Load More