Ghost Writer. (Youtube/StarvisionPlus)

Matamata.com - Sudah silaturahmi keluarga, waktunya untuk pergi untuk mencari hiburan bareng keluarga nih.

Jika malas bermacet-macetan, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton film yang sedang tayang di bioskop nih.

Nah, kalau ingin nonton bareng saudara-saudara, bisa banget nih kepoin film Indonesia yang tayang saat lebaran tahun 2019 ini.

Baca Juga:
5 Film Animasi yang Tayang di Tahun 2019, Ajak Adik Nonton yuk!

Berikut 6 film Indoneisa yang tayang saat lebaran yang sudah dirangkum Matamata.com :

1. Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2. (Youtube/Falcon)

Doel telah bertemu dengan Sarah dan putranya saat pergi ke Amsterdam. Sarah berusaha untuk kembali ke Jakarta untuk meminta maaf dengan baik kepada Maknyak. Doel pun kembali merasa bingung dengan pilihan yang ada.

Baca Juga:
5 Film Korea yang Laris Manis di Indonesia, Favoritmu Termasuk?

2. Single Part 2

Single 2. (Youtube/RadityaDika)

Film yang satu ini menceritakan tentang Ebi, pria usia 30 tahun dan masih single. Ia pun bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30, ia sudah harus melepaskan statusnya tersebut, walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya.

3. Hit and Run

Baca Juga:
Siap-siap Kaget, 5 Film Tentang Zombie yang Bisa Kamu Tonton di Tahun 2019

Hit and Run. (Youtube/Tim2one)

Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang bertugas untuk menangkap Coki, seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Ia dipasangkan dengan Lio, seorang tukang tipu bersama Meisa seorang penyanyi dan Jefri.

4. Kuntilanak 2

Kuntilanak 2. (Youtube/MVPPicturesID)

Kuntilanak 2 bakal bercerita tentang Dinda, Kresna, Panji, Miko dan Ambar bersama Julia dan Edwin, yang ingin mengunjungi rumah Karmila, ibu kandung Dinda. Begitu tiba, mereka justru menemukan kejanggalan yang diikuti dengan rentetan teror gaib.

5. Ghost Writer

Ghost Writer. (Youtube/StarvisionPlus)

Film dengan genre horor komedi ini menceritakan tentang Galih yang memiliki buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun tidak memiliki ide.

6. Doremi and You

Doremi & You. (Youtube/GoodWorkIndonesia)

Buat kamu para remaja, bisa nih nonton Doremi and You. Film ini menceritakan perjuangan empat sahabat, Putri, Anisa , Imung, dan Markus, yang ingin mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja dihilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Load More