Iko Uwais. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Akting dari aktor dan aktis tanah air memang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa aktor dan aktris tanah air ternama bahkan masuk dan berperan dalam film Hollywood loh, salah satunya Iko Uwais.

Suami dari penyanyi Audy ini ternyata sudah banyak main film Hollywood loh. Beberapa film Hollywood yang dibintangi Iko Uwais ini bisa kamu tonton dan nikmati di sela waktu kosongmu.

Berikut 5 film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais rangkuman Matamata.com :

Baca Juga:
Banyak Aktor Ikuti Jejaknya di Hollywood, Ini Respons Iko Uwais

1. Star Wars: The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens. (Youtube/StarWars)

Terkenal karena akting dan performa yang luar biasa dalam film The Raid, Iko Uwais akhirnya digaet oleh film Star Wars. Film ini menceritakan tentang 30 tahun setelah film sebelumnya, atau setelah Death Star hancur dan penjaga perdamaian Luke Skywalker hilang.

2. Mile 22

Baca Juga:
Surprise Romantis Iko Uwais di Ulang Tahun Audy Item, Ini Tulisan di Kuenya

Mile 22. (Youtube/MovieTrailersSource)

Film ini menceritakan tentang Tim Overwatch yang harus membawa mengangkut pencari suaka yang juga aset intelijen asing dengan informasi penting sepanjang 22 mil dari kedutaan AS ke pesawat militer yang menunggu.

3. Beyond Skyline

Beyond Skyline. (Youtube/MovieClipsIndie)

Film yang rilis di tahun 2017 ini menggaet Iko Uwais memerankan Sua, perwakilan manusia bawah tanah. Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang detektif tangguh mengejar terus tanpa henti untuk membebaskan putranya dari kapal perang alien yang mengerikan.

Baca Juga:
Buka Baju Perlihatkan Perut Ratanya, Iko Uwais Digodain Cewek-cewek

4. Triple Threat

Triple Threat. (Youtube/OneMedia)

Film ini menceritakan tentang anak dari seorang milyuner yang nyawanya terancam. Anak ini akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan oleh Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Hu Chen.

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya.

5. Stuber

Stuber. (Youtube/20thCenturyFox)

Stu, seorang pengemudi Uber yang santun, mengantarkan penumpang yang ternyata adalah seorang polisi dan sedang mengejar buronan kriminal. Perjalanan terliar dari karier sopir taksi ini pun dimulai.

Wah mau coba nonton yang mana dulu nih untuk lihat akting dan aksi dari Iko Uwais?

Load More