Nia Ramadhani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Masing-masing pasangan memang memiliki cerita tersendiri dalam mendapatkan momongan. Ada yang mengaku direncanakan, ada pula yang mengaku kebobolan. Seperti deretan seleb tanah air ini.

Para seleb ini justru mengaku hamil lagi tak berselang lama setelah mereka melahirkan. Bahkan, usia bayi mereka pun ada yang belum mencapai satu tahun.

Penasaran kan siapa saja sih artis yang umumkan kehamilan padahal baru saja dikaruniai buah hati?

Baca Juga:
5 Tahun Menanti, Akhirnya Fitri Tropica Hamil

Berikut MataMata.com himpun, deretan 4 artis tersebut yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin (10/6).

1. Lee Jeong Hoon

Moa dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Belum lama ini publik turut berbahagia atas kelahiran putri pertama Lee Jeong Hoon yang lahir pada 5 Mei 2018. Namun, siapa sangka saat ini istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Baca Juga:
Ekspresi Jeje Govinda saat Tahu Syahnaz Hamil Bikin Netizen Ikut Terharu

2. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Adik artis Angel Karamoy, Kezia Karamoy juga menjadi salah satu seleb yang hamil di saat masih memiliki bayi. Buah cintanya yang pertama diketahui berulang tahun pada 8 Agustus 2018 yang ke-1. Namun kini, ia telah memiliki adik yang sama gantengnya.

3. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Positif Hamil, Irish Bella: Hadiah Terbaik Pernikahan!

Keluarga bahagia Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie/ Instagram @ramadhaniabakrie

Pada beberapa tahun lalu, publik dikejutkan dengan kabar kehamilan anak ketiga Nia Ramadhani. Pasalnya, hal itu diumumkan tak lama setelah Nia Ramadhani melahirkan anak keduanya.

4. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Pasti di antara kamu ada yang salah kira jika Ririn memiliki anak kembar? Padahal Siti Alana dan Siti Alecia adalah kakak adik lho. Ya, tak jauh beda dari seleb lainnya Ririn diketahui hamil dengan jarak yang sangat dekat setelah melahirkan buah hati pertamanya pada Oktober 2011 silam.

Load More