Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kamu anak muda pecinta movie? Ada satu ini rekomendasi film yang wajib kamu tonton yakni Dua Garis Biru.

Berbeda dari yang lain, film ini mengandung pesan moral yang tinggi dari kisah percintaan anak SMA. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli nanti.

Tak cuma itu saja, video trailer film Dua Garis Biru yang telah diunggah oleh chanel YouTube Starvision Plus ini pernah trending nomor 1 di YouTube lho.

Baca Juga:
Demi Dua Garis Biru, Zara JKT48 Sampai 3 Kali Casting

Yuk, kita simak 5 alasan kenapa kamu mesti nonton film Dua Garis Biru di bawah ini.

1. Penuh pesan moral

Baca Juga:
Berminat, Angga Yunanda Langsung Terima Tawaran Casting Film Dua Garis Biru

Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Film ini mengangkat tema tentang fenomena remaja yang hamil di luar nikah, maka dari itu akan banyak sekali pesan moral tentang sex education bagi para remaja tanah air.

Apalagi jika kita lihat, pergaulan remaja masa kini semakin miris. Bahkan, hal ini didukung dengan beberapa data yang mencatat tingginya remaja yang hamil di saat masih sekolah atau pun terpaksa menikah muda.

2. Mirip film Jenny Juno

Baca Juga:
Main Film Bareng, Intip 5 Kemesraan Angga Yunanda dan Zara JKT 48

Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Sesaat setelah trailer film Dua Garis Biru di-publish, banyak publik menerka jika film ini mirip dengan film Korea Jenny Juno. Eits, tapi tunggu dulu meski terkesan sama, namun isinya sangat berbeda lho.

Film Dua Garis Biru tentunya disesuaikan dengan fenomena hamil di luar nikah seperti biasa terjadi di Indonesia. Seperti stigma miring masyarakat, agama hingga penolakan orangtua.

3. Diperankan artis muda

Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Film Dua Garis Biru juga menampilkan wajah baru dalam perfilman anak muda lho. Miliki chemistry yang kuat, maka tak heran jika Angga Yunanda dan Zara JKT 48 merupakan special request dari produser film ini.

4. Festival Film Internasional Cannes 2019

Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Bukan main, sang produser Chand Parwez Servia juga sampai mendaftarkan film Dua Garis Biru ke dalam festival film berskala internasional. Melihat hal ini, tentu kamu dapat mengerti jika ekspetasi film ini sangatlah tinggi.

5. Kakak Isyana Saraswati sebagai pengisi OST film

Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Coba deh kamu dengarkan kembali cuplikan suara lembut dan merdu di trailer film Dua Garis Biru? Ya, itu adalah lantunan suara dari Rara Sekar. Mengejutkannya, penyanyi satu ini ternyata kakak Isyana Saraswati.

Gimana makin nggak sabar kan buat nonton film Dua Garis Biru? Bahkan, hingga kini trailer film Dua Garis Biru sudah ditonton lebih dari 6,5 juta viewers dalam kurun waktu 3 minggu.

Jangan lupa nonton bareng teman-teman dan keluargamu ya?

Load More