Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Kursi roda tak hanya digunakan untuk orang sakit saja. Keberadaan kursi roda juga sangat penting untuk orang yang sedang mengandung. 

Di masa kehamilan sang istri, biasanya suami akan bertindak lebih protektif. Hal ini sengaja dilakukan untuk menjaga kesehatan istri dan calon buah hati di dalam kandungan.

Bahkan, di masa kehamilan pertama tak sedikit wanita hamil yang memutuskan menggunakan kursi roda untuk mempermudah aktivitasnya. Salah satu contohnya adalah Syahnaz adik Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Bahagianya Double! Syahnaz Sadiqah Bakal Dikaruniai Bayi Kembar

Penasaran nggak sih siapa saja artis lain yang memilih menggunakan bantuan kursi roda saat hamil?

Berikut Matamata.com telah rangkumkan dari berbagai sumber, pada Rabu (19/6).

1. Syahnaz Sadiqah

Baca Juga:
Pakai Kursi Roda Keliling Mal, Syahnaz Sadiqah Disebut Lebay

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Belakangan ini Syahnaz memang sedang ramai diperbincangkan karena kedapatan menggunakan kursi roda saat jalan-jalan ke mall.

Meski ada sebagain orang menganggap hal ini berlebihan, namun Jeje dengan tegas menjawab, semua ini demi keselamatan istri dan calon anak pertamanya.

2. Tya Ariestya

Baca Juga:
Suami Siaga! Jeje Govinda Rela Dorong Syahnaz di Kursi Roda Keliling Mal

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Seperti halnya dengan Syahnaz, Tya Ariestya juga menggunakan bantuan kursi roda saat hamil. Bukan tanpa alasan, hal ini untuk menjaga fisik Tya di saat mengandung buah hati keduanya.

3. Sarwendah

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Bukan menjadi rahasia lagi, jika Sarwendah sempat mengalami beberapa kali keguguran. Maka dari itu, di saat Sarwendah sedang mengandung Thalia Putri Onsu, Ruben sampai melarang Sarwendah untuk terlalu banyak gerak hingga harus menggunakan kursi roda.

4. Ashanty

Ashanty from Instagram @ashanty_ash

Pernah mengalami keguguran beberapa kali, membuat pasangan Anang dan Ashanty harus ekstra menjaga keselamatan buah hatinya saat hamil. Untuk itu, dirinya sangat berhati-hati dalam menjaga kehamilan hingga kemana-mana harus menggunakan kursi roda.

Load More