Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Enam bulan vakum menyanyi dari November 2018 lalu, akhirnya penyanyi cantik Raisa Andriana bakal kembali bernyanyi. Hal tersebut diungkapkan Raisa lewat sebuah tayangan video singkat yang diterima Suara.com.

Sebagai seorang penyanyi, Raisa mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berkarya. Terlebih, bidang musik telah ditekuni Raisa sedari kecil.

Raisa bersama suami dan anaknya (Instagram/@hamishdw)

"Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku nggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku udah kangen banget pengen kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang," ungkap Raisa.

Baca Juga:
Pamer Foto Terbaru, Kahiyang Ayu Bikin Pangling dan Dibilang Mirip Raisa

Lebih lanjut, tayangan video berdurasi hampir 3 menit itu juga merangkum momen-momen manis yang dijalani Raisa selama 6 bulan. Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihat Raisa tengah berada dalam studio.

Dan sebagai bocoran, pada 10 Juli 2019 mendatang, Raisa bakal merilis single anyarnya. Ada pula hal-hal spesial lain dari Raisa.

"Aku sudah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya tungguin aja ya, biar gampang, cek terus aja social media aku!" tandas Raisa.

Baca Juga:
Pengganti Nama, Ini Panggilan Romantis Hamish Daud untuk Raisa

Unggahan Raisa (Instagram/@raisa6690)

Sebagaimana diketahui, tepatnya pada November 2018 lalu, Raisa mengucapkan kata pamit melalui konser yang bertajuk Raisa Fermata Live In Concert. Raisa kala itu ingin fokus menikmati dunia baru bersama keluarga kecilnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Raisa Unggah Foto Lebaran, Netizen Salfok Penampilan Putri Kecilnya

Load More